70 Pegawai Bank BPD Bali Cabang Karangasem Ikuti Outing

70 Pegawai Bank BPD Bali Cabang Karangasem Ikuti Outing

Buletin Dewata, Karangasem.

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali, Cabang Karangasem menggelar outing dengan tema Menjalin Kebersamaan dan Keceriaan antara tim work lebih kompak, di Telaga Waja, Karangasem, Sabtu (9/11).

Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusumayasa, saat kegiatan lapangan mengatakan bahwa acara ini sebagai ajang penyegaran diri yang diberikan kepada seluruh pegawai di BPD Karangasem. “Selama satu hari mereka semua kita ajak bergembira dalam suasana alam rafting di air. Artinya sejenak kita lupakan dulu rutinitas di kantor dan sehari kita ajak mereka semua bergembira dalam suasana kebersamaan dan keceriaan,” katanya.

Setelah selama 2 jam bermain rafting, kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam lomba yang disiapkan setiap manajemen Kantor Capem Karangasem. “Ini kita lakukan untuk menguji kekompakan mereka semua di tim Capem dan dari setiap acara tentunya kita siapkan puluhan hadiah Doorprize untuk lebih menambah semangat mereka dalam bernyanyi,” jelasnya.

Di akhir acara, pihaknya melaksakan penilaian terhadap setiap yang tampil bernyanyi, nantinya yang mendapat juara satu bernyanyi akan dilibatkan pada setiap kegitan di BPD Bali Cabang Karangasem.

70 Pegawai Bank BPD Bali Cabang Karangasem Ikuti Outing

Kusumayasa berharap melalui kegiatan yang diikuti 70 orang pegawai ini akan menambah penyegaran pikiran fisik dan jasmani serta semangat kebersamaan dan keceriaan semua di tim work BPD Karangasem. Sehingga akan berimbas terhadap semangat kerja menjadi lebih meningkat. “Di akhir tahun nanti semua rencana kerja kita di BPD Bali Cabang Karangasem bisa tercapai dengan sempurna,” tandasnya.

Sementara itu, I Made Adnyana, Wakil Bank BPD Bali Cabang Karangasem, mengapresiasi positif atas pelaksanaan acara outing ini serta mengucapkan terima kasih kepada seleruh pimpinan dan staf BPD Cabang Karangasem yang dengan penuh semangat kebersamaan sudah bisa ikut kecerian, meskipu hanya sehari. “Sisa lagi satu bulan di akhir tahun ini tetunya semua rencana kerja dapat kita capai,” pungkasnya.

I Wayan Suantara, salah satu staf di BPD Bali Kantor Kas Ulakan mengaku sangat menyambut adanya pelaksanan outing ini. “Untuk itu ke depannya kita berharap acara ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” imbuhnya.(jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *