Unicorn Cafe Bali, Kafe Unik Bernuansa Unicorn di Kerobokan Kuta

0

Unicorn Cafe Bali, Kafe Unik Bernuansa Unicorn di Kerobokan Kuta

Buletin Dewata, Badung.

Berbagai bisnis pariwisata mulai dari akomodasi, makanan & minuman serta toko suvenir meramaikan pariwisata di Kabupaten Badung. Seperti halnya Unicorn Cafe Bali yang berlokasi di Jl Batubelig No.10 A, Petitenget, Kerobokan, Kuta, hadir menambah aktivitas berwisata kuliner bagi para turis dari mancanegara.

Cafe tematik menghadirkan beragam pernak-pernik unicorn atau kuda bertanduk berwarna pastel yang memanjakan mata. Mulai dari dinding, lantai, dan wallpaper yang semuanya dilengkapi dengan gambar Unicorn yang berwarna-warni. Menengok ke atas, di langit-langit kafe juga bergantungan dekorasi berupa boneka unicorn dan ada juga lukisan unicorn yang membuat atap jadi makin cantik.

Manajer Operasional Unicorn Cafe Bali, Titik Indrayani, mengatakan bahwa unicorn sangat populer dikalangan turis mancanegara. Bahkan di negara lain seperti Thailand juga ada toko bertema unicorn.

Unicorn Cafe Bali, Kafe Unik Bernuansa Unicorn di Kerobokan Kuta

“Kita 70 persen ada merchandise unicorn. Anak-anak pecinta unicorn bisa bersenang-senang di sini. Unicorn itu kan favoritnya anak-anak. Sedangkan 30 persen itu produk makanan ringan berbentuk unicorn serta minuman,” ujar Titik ditemui saat acara grand opening Unicorn Cafe Bali, Senin (13/5).

Dikatakannya untuk produk makanan disesuaikan dengan kesehatan anak-anak yakni tidak terlalu banyak mengandung gula dan pewarna pun aman dikonsumsi. “Market kami tidak hanya anak-anak perempuan. Pengunjung kami ada para orang tua dan anak-anak. Siapapun yang suka unicorn pasti datang ke sini,” tuturnya.

Di Unicorn Cafe Bali ini pengunjung juga disediakan tempat instagramable untuk menambah koleksi foto di media sosial. “Apalagi Petitenget ini banyak dikunjungi wisatawan. Mereka pun menyukai unicorn. Jadi sangat tepat untuk memberikan aktivitas tambahan bagi wisatawan yang ingin belanja dan makan serta minum. Target kami juga lokal dan asing. Di tempat ini banyak ada hotel, jadi tamu hotel bisa mampir ke sini,” imbuhnya.

Unicorn Cafe Bali, Kafe Unik Bernuansa Unicorn di Kerobokan Kuta

Sementara itu, salah seorang pengunjung Dwiyani menilai dengan adanya Unicorn Cafe Bali ini entu dapat menambah daya tarik wisata di kawasan Petitenget, dimana sambil berjalan – jalan wisatawan juga dapat bersantai menikmati sajian makanan dan minuman di cafe tematik ini.

“Saya pun suka tempat-tempat ikonik seperti ini. Bisa menambah suasana santai baik bagi orang tua bisa ngopi, ngobrol dan anak-anak pun bisa terjaga. Cafe bertema unicorn bisa menyenangkan anak-anak. Sehingga wisatawan yang membawa anak bisa mampir menemani anaknya bermain setelah lelah berjalan kaki menyusuri Petitenget,” pungkasnya.

Unicorn Cafe Bali, Kafe Unik Bernuansa Unicorn di Kerobokan Kuta

Unicorn Cafe Bali menawarkan beragam produk yang bervariasi mulai dari boneka, bantal, gantungan kunci, baju dan suvenir lainnya bermotif unicorn. Soal menu, kebanyakan makanan di kafe ini memang bertema manis alias dessert, antara lain, Unicorn Cake, Unicorn Ice, Unicorn Mix Jelly Drink serta Unicorn Treat & Drink lainnya.

Untuk bersantai menikmati makanan dan minuman di Unicorn Cafe Bali ini tidaklah perlu merogoh kantong dalam – dalam, karena menu di sini dipatok dengan harga sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 35 ribu. Sangat terjangkau buat ukuran cafe tematik seperti ini. Nah yuk yang mau ngadain acara bertema unicorn langsung saja datang ke Unicorn Cafe Bali.(fry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here