UNAME Resto Hadir di Ubud, Beri Kebebasan Pelanggan Menamai Menu Pilihan

UNAME Resto Hadir di Ubud, Beri Kebebasan Pelanggan Menamai Menu Pilihan

Buletin Dewata, Gianyar.

Memberi nuansa baru dalam bisnis kuliner yang semakin berkembang di Bali, Pramana Experience sebuah perusahaan pengelola Hotel, Resort dan restaurant terkemuka di Bali memperkenalkan salah satu Restaurant terbarunya UNAME Resto, di Ubud, Gianyar.

Sesuai dengan namanya UNAME (you name) atau anda yang menamai, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menamai sendiri menu yang dipilih. Tanpa harus menjadi seorang vegetarian, UNAME mengajak para penikmatnya untuk hidup sehat dengan makanan enak.

UNAME Resto didedikasikan untuk semua kalangan pecinta kuliner, terutama kaum muda yang mencari tempat hang-out sambil berwisata kuliner sekaligus menikmati pesona alam di ruang terbuka. Bagi para executive muda yang suka berdiskusi bisnis di café, tersedia tempat pertemuan sambil makan siang ataupun sekedar ngopi dengan nyaman di ruangan ber AC lengkap dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Berbekal pengalaman bekerja di restaurant hotel bintang lima dan sudah membuka puluhan restaurant, Chef Partana berkomitmen menghadirkan konsep hidangan sehat dan enak tanpa menimbulkan rasa takut oara penikmatnya dari dampak buruk bagi kesehatan. Chef Partana memilih dengan hati-hati bahan dan bumbu yang akan diracik dengan cara dimasak khusus, menjadikan makanan siap saji yang nikmat nan sehat.

Berlokasi strategis di pingir kota Ubud, tepatnya di Jalan Padang Getas, Singakerta, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Ubud 80571, UNAME Resto menghadirkan suasana hijau Ubud yang asri dan tenang serta semakin mantap dengan sajian menu hidangan sehat. Hanya sekitar 10 menit dari pusat keramaian Ubud, UNAME sangat cocok menjadi tempat Gathering, perayaan ulang tahun ataupun acara lainnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *