SPICE MANTRAA Hadirkan Kuliner Eksotis Khas Tradisi India di Bali

SPICE MANTRAA Hadirkan Kuliner Eksotis Khas Tradisi India di Bali

Buletin Dewata, Badung.

Terinspirasi dari kebutuhan untuk menampilkan daya tarik abadi dari masakan India dan menyajikannya dalam konteks universal, Spice Mantraa dengan bangga membuka outlet barunya di Kawasan Kuta, Bali, tepatnya di daerah Petitenget, Kerobokan Kelod, Badung.

Spice Mantraa terinspirasi dari kebutuhan untuk menampilkan daya tarik abadi dari masakan India dan menyajikannya dalam konteks universal. Spice Mantraa akan membawa penikmatnya dalam perjalanan kuliner serta hidangan India klasik dengan sentuhan global kontemporer yang dikombinasikan dengan suasana santai, relaks dan keramahtamahan negeri India yang legendaris.

Spice Mantraa menawarkan menu eklektik yang diilhami oleh resep otentik, tradisional dan populer dari ragam kekayaan kuliner khas India. Lebih dari itu, hidangan di Spice Mantraa juga dipadukan dengan permainan gastronomi molekuler yang mampu menciptakan pengalaman bersantap yang luar biasa.

Beberapa menu yang menjadi andalan di Spice Mantraa diantaranya adalah Mantraa “Kati Roll” dan “Mantraa Prawn Curry”, yaitu masakan kari udang yang diolah dengan bumbu rahasia oleh chef yang sudah memiliki pengalaman professional di berbagai negara.

Spice Mantraa memiliki dua oulet di dua lokasi berbeda, pertama berada di Jalan Kartika Plaza, Kuta, di seberang Discovery Mall dan oulet kedua dibuka di Jalan Petitenget No.2000X, Lingkungan Umalas Kauh, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung – Bali.

Outlet baru Spice Mantraa memiliki kapasitas ruang yang besar sehingga mampu menampung lebih 200 tamu setiap harinya. Pernah terpilih sebagai restoran India terbaik di Kuta dan penerima Certificate of Excellence 2018 oleh TripAdvisor selama lebih dari setahun.

Spice Mantraa akan memanjakan lidah penikmatnya dengan rasa yang tak akan terlupakan.Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kuliner India terbaik di Bali Bersama Spice Mantraa.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *