NOAA Restoran Hadirkan Kuliner Bergaya Kontemporer Favorit Eropa dan Asia di Bali

NOAA Restoran Hadirkan Kuliner Bergaya Kontemporer Favorit Eropa dan Asia di Bali

Buletin Dewata, Badung.

NOAA datang menawarkan konsep ‘social dining’ dengan ragam kuliner favorit khas benua Eropa dan Asia. Berbeda dengan kebanyakan restoran dan bar berkonsep internasional di Kawasan Bali.

NOAA memiliki sentuhan khasnya sendiri. Menu-menu yang disajikan diolah oleh tangan-tangan professional yang sudah berpengalaman, sehingga mampu memberikan sensasi tanpa tanding. Sebut saja “NOAAVOCADO”yang menjadi salah satu signature dishes dari varian sushi, atau “WILD Mushroom dari lini dimsums.

Kedua menu ini mempunyai sensasi rasa yang berbeda dari kebanyakan restoran. Selain kedua menu tersebut NOAA juga memiliki banyak menu lainnya, mulai dari Salad, Grazing Plates, Hand Tossed Pizzas, Hingga Nome Made Burgers.

Semua menu-menu tersebut dapat dinikmati pengunjung dengan suasana kasual, tenang dan relaks, jauh dari keriuhan seperti di area Kuta.

NOAA berada dikawasan wisata, di Jalan Petitenget no.2000, X Lingkungan UmalasKauh, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara Badung 80361, Bali – Indonesia. NOAA akan menjadi ikon baru tempat hang-out di kawasan tersebut.

NOAA akan menjadi ikon baru tempat hang-out di kawasan tersebut. Mampu menampung sebanyak 110 tamu. NOAA akan memanjakan pengunjung dengan keramahtamahan yang menjadi ciri khas pulau Bali.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *