Treatment Spa Ubud Bodyworks Centre Digemari Wisatawan Mancanegara

Spa Ubud Bodyworks CentreBuletin Dewata, Gianyar.

Treatment Lymphatic Boreh begitu digemari wisatawan mancanegara khususnya turis Australia yang sedang berada di Ubud, Gianyar. Seperti diketahui, pemijatan dengan sistem limfatik adalah suatu sistem sirkulasi sekunder yang berfungsi mengalirkan limfa atau getah bening di dalam tubuh. Jadi, dengan Treatment Lymphatic Boreh akan mengaktifkan kembali fungsi limfa seseorang.

Sejumlah wisatawan asing yang sedang berjalan kaki di seputaran Jalan Hanoman, Ubud, Gianyar kerap penasaran untuk mencoba treatment tersebut, seperti yang ada di Ubud Bodycentre. Tak heran jika tempat ini kembali didatangi oleh para wisatawan repeater karena treatmant yang diberikan.

Corporate Spa Manager Ubud Bodyworks Centre, Alni Rahayu mengatakan meski menerima semua market, namun sebagian besar wisman yang datang untuk Treatment Lymphatic Boreh adalah dari Australia disusul Jepang, Korea, Eropa dan domestik. Ramuan yang telah digunakan selama berpuluh tahun itu kata dia dibuat dengan berbagai macam rempah-rempah. “Karena dengan menggunakan rempah-rempah, fungsi limfa bisa aktif yakni dengan cara dibalurkan boreh ke seluruh tubuh. Ini resep dari MasterĀ  Ketut Arsana sejak puluhan tahun silam,” beber Alni.

Treatment Spa Ubud Bodyworks Centre Digemari Wisatawan Mancanegara
Foto : Treatment spa di Ubud Bodyworks Centre.

Wisatawan yang telah menikmati treatment di Ubud Bodiworks Centre pun mengaku tertarik dengan bahan yang digunakan. Sehingga kerap ingin mencoba treatment ini. Treatment yang berlangsung mulai 45 menit hingga 2,5 jam itu menjadi salah satu daya tarik selama berada di Pulau Bali.

Sebelum dibaluri boreh atau produk spa yang dibuat dari bahan-bahan herbal/rempah itu, wisatawan akan dipijat dengan minyak. Setelah pemijatan, kemudian dibaluri boreh ke seluruh tubuh hingga kering. Proses ini akan memberikan efek hangat di dalam tubuh sehingga bisa memperlancar peredaran darah. “Treatment ini cocok untuk yang mengalami otot kaku setelah lelah seharian bekerja dan duduk di depan komputer,” imbuhnya.(blt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *