Trend Fashion 2018 Yongki Model Pukau Pengunjung Mall Bali Galeria

Buletin Dewata, Denpasar.

Puluhan desainer dari sejumlah kota besar di Indonesia turut menyemarakkan acara bertajuk ‘Trend Fashion 2018’ yang digelar Yongki Model Management (YMM). Mengangkat tema Wajah Fashion Terkini, Trend Fashion 2018 berlangsung selama 10 hari mulai 29 Juni hingga 8 Juli 2018 di Mall Bali Galeria, Kuta Bali. Sebagai tempat penyelenggaraan Bali diharapkan menjadi pintu gerbang untuk memperkenalkan karya desainer kepada wisatawan.

Yongki Perdana, Founder Yongki Model Management (YMM) yang mengagas dan menyelenggarakan Trend fashion 2018 mengatakan, event fashion yang digelar ini bertujuan untuk menggairahkan kembali dunia fashion dan membantu para pelaku UKM, khususnya butik dan fashion designer di Bali. Melalui parade fashion yang memamerkan trend terbaru hasil karya para desainer, ajang ini diharapkan dapat memberi peluang terjadinya transaksi bisnis. mancanegara yang sedang berlibur di Pulau Dewata.

Trend Fashion 2018 Yongki Model Pukau Pengunjung Mall Bali Galeria

Disaksikan ratusan penggemar trend busana dari dalam dan luar pulau Dewata, hari terakhir peragaan busana Trend Fashion 2018 diikuti 32 perancang memperkenalkan beragam koleksi-koleksi terbaru dari para desainer Bali dan desainer kenamaan dari sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan kota besar lainnya.

Sekitar 350 model busana rancangan desainer dipamerkan oleh puluhan model busana di Trend Fashion 2018 ini.Yongki mengharapkan, ajang ini bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang. “Saya berharap, pada ajang tahun depan bisa lebih baik dari segi kualitas model dan designer, termasuk akan lebih banyak lagi keterlibatan para desainer lokal maupun luar negeri.

Beberapa perancang setempat yang terlibat dalam ajang ini antara lain Cok Abi, Ali Charisma, Dwi Iskandar, Okadiputra, Monica Weber, sedangkan dari luar Bali yaitu Arifin dan Wardana. Hasil karya para desainer ini dapat memberi alternatif rancangan busana khusus maupun modifikasi busana sehari-hari.(blt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here