Nikmati Cita Rasa Nusantara di Hotel Nikko Bali Benoa Beach

Buletindewata.com, Badung.

Sehubungan dengan diumumkannya lima makanan nasional oleh Mentri Pariwisata belum lama ini, Hotel Nikko Bali Benoa Beach telah menyajikan menu khusus untuk mempromosikan makanan-makanan khas tersebut, yang mengistimewakan cita rasa autentik setiap makanan dengan sentuhan khusus ala Hotel Nikko Bali Benoa Beach.  “Kelima makanan nasional yang di umumkan oleh Mentri Pariwisata, Arief Yahya, sudah menjadi bagian dari menu kami,” jelas Jean-Charles Le Coz, General Manager dari Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Pihaknya mengambil kesempatan ini untuk menonjolkan makanan tersebut di restoran Grand Benoa Resto dan Bali Luna. Kelima makanan tersebut, Rendang Sapi, Gado-Gado, Nasi Goreng, Soto Lamongan, dan Sate, akan hadir dalam pilihan sarapan pagi secara bergiliran di Grand Benoa Resto, bersama dengan minuman tradisional Jamu.

Selama masa promosi, tamu dapat menikmati kelima makanan tersebut di Bali Luna dengan harga spesial IDR 99,000 net per porsi untuk makan siang maupun makan malam.

“Kami berusaha untuk menjaga keaslian rasanya sebaik mungkin dengan menggunakan bumbu dan cara masak tradisional,” ujar Dewa Eka Putra, Executive Chef baru di Hotel Nikko Bali Benoa Beach yang lahir dan besar di Bali.

Di setiap makanan, Chef Dewa juga menambahkan hitungan kalori per porsi, sebagai bagian dari menu baru yang akan segera di implementasikan di Bali Luna. “Dalam waktu dekat, Bali Luna akan menawarkan beragam versi sehat dari menu favorit yang terinspirasi dari negara-negara Timur dan Barat, Kami ingin memberitahu para tamu bahwa makanan sehat itu rasanya juga bisa sedap dan dapat dinikmati tanpa rasa bersalah. Kami ingin sebisa mungkin menggunakan bahan-bahan lokal terpilih karena itu memberikan rasa yang autentik dan enak, serta mengurangi jejak karbon di lingkungan sehingga semua efeknya baik,” imbuh Chef Dewa.

Hotel Nikko Bali Benoa Beach menawarkan beragam pilihan kuliner menarik, seperti restoran Italia, Giorgio Italian Ristorante Pizzeria; swim-up bar di kolamrenang, Aloha; bar di tepi pantai yang cocok untuk bersantai, By The C; dan lobby lounge, Samudera Lounge.

Menjelang akhir tahun ini, Hotel Nikko Bali berencana untuk menambahkan restoran Jepang dengan makanan autentik dari Negeri Sakura tersebut. Kehadiran restoran tersebut akan membawa sebuah pengalaman kulinari yang unik, tradisional, dan terjangkau di daerah Nusa Dua dan Tanjung Benoa.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here