Rayakan HUT, Nilo Coffee & Croissant Gelar Fashionable Photo Competition

Rayakan HUT Nilo Coffee & Croissant Gelar Fashionable Photo Competition
Foto : Suasana perayaan HUT, Nilo Coffee & Croissant saat menggelar Fashionable Photo Competition di jalan Drupadi II/9 Z, Denpasar, Minggu (13/5).

Buletindewata.com,Denpasar.

Merayakan HUT Nilo Coffee & Croissant ke-1 dimeriahkan dengan Fashionable Photo Competition yang diikuti oleh puluhan fotografer di Pulau Dewata. Eqi Putra, Manager Nilo Coffee & Croissant ketika ditemui disela-sela acara HUT yang digelar di jalan Drupadi II/9 Z, Denpasar, Minggu (13/5), menjelaskan kegiatan kompetisi photo tersebut untuk mengenalkan keberadaan dan suasa cafe kopi ini ke berbagai kalangan masyarakat. Digelarnya kompetisi tersebut karena selama ini Nilo Coffee & Croissant kerap didatangi oleh para fotografer untuk pengambilan gambar.

“Konsep Nilo itu sebuah friendly neighborhood yang dari awal sudah punya nilai plus dari areanya yang spacious so it’s  suitable untuk acara apa saja mulai dari gathering event kayak arisan, sweet seventeenth maupun ultah anak-anak,” jelasnya.

Nilo Coffee & Croissant yang didesain sebagai tempat nongkrong anak-anak muda ini dibangun diatas lahan seluas 800 meter persegi dengan ruangan indoor dan outdoor. “Spacious area yang sudah kita punya juga didukung dengan arsitektur yang stand out, bikin Nilo Cafe jadi salah satu lokasi yang dipilih untuk photo-photo mulai iseng-iseng sampai photo profesional,” kata Eqi.

Cafe kopi yang terkesan instagramable itu dapat menampung sebanyak 100 orang pengunjung. Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari aneka makanan dan minuman dengan harga Rp 10 ribu hingga Rp 40 ribu.

Terkait perayaan HUT kali ini Nilo Coffee & Croissant pun memberikan promo-promo berupa diskon diantaranya paket croissant juga pembelian 3 botol bir gratis 1 botol. Selain itu member dari BPR juga mendapatkan diskon 15-20 persen dan promo dari Bank Mandiri diskon 10 persen serta tambahan viesta point sebesar 20 persen.

Sementara itu, owner Nilo Coffee & Croissant, Zefanya Christian Vianto Wijaya menambahkan tidak sedikit pemilik butik pakaian yang menjadikan tempat ini untuk pengambilan photo produknya. Sehingga Nilo Coffee & Croissan kerap dijadikan sebagai spot fotografi. Berawal dari inilah muncul sebuah ide untuk membuat lomba photo. Kedepannya dia berencana untuk membuat kegiatan Latte Art dan seminar kopi. “Karena banyak permintaan sekarang kami buka melayani pelanggan lebih awal dari 09.00-22.00 Wita. Produk kami bisa dilihat di instagram nilocoffee.bali,” imbuhnya.

Zefanya mengaku menyediakan total hadiah Rp 7 juta kepada para pemenang Fashionable Photo Competition. Untuk juara I mendapat hadiah sebesar Rp 2 juta, juara II senilai Rp 1,5 juta dan juara III sebesar Rp 1 juta, sedangkan harapan I mendapat hadiah Rp 400 ribu, harapan II Rp 300 ribu dan harapan III Rp 200 ribu serta IG favorit.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *