AKSI JUGGLING BARTENDER BALI RANI

Adi Prepare the drinks

Buletindewata.com, Badung.

Menghabiskan waktu di luar ruangan merupakan salah satu aktifitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan diluar ruangan menjadi salah satu momok yang ditawarkan oleh banyak pihak sebagai kegiatan selama berlibur. Di Bali misalnya, aktifitas di luar ruangan ada berbagai macam pilihan seperti water sport, tracking, climbing, bahkan kegiatan sederhana seperti bersantai.

Bersantai pun dapat dilakukan dimana saja. Kegiatan bersantai ketika berlibur di Bali memang cukup menyenangkan, Suasana Bali yang identik dengan pohon palem dan angin yang semilir sangat menggoda untuk duduk dan menikmati hari.

Di Bali Rani Hotel misalnya, cuaca yang kadang terik di musim penghujan tidak membuat tamu berdiam diri di dalam ruangan. “setelah jam makan siang, banyak sekali tamu yang bersantai di pinggir pantai sambil berenang atau sekedar menikmati minuman” ungkap Made Swendra, Food & Beverage Manager Bali Rani Hotel. Hal ini pun dimanfaatkan oleh staff hotel untuk unjuk kebolehan, salah satunya adalah pertunjukan juggling oleh bartender yang dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat ini.

Adi Juggling 2
Salah satu bartender di Bali Rani Hotel, Adi, yang bekerja selama sepuluh tahun ini mengaku sangat senang dengan kesempatan mempertontonkan kebolehannya ini. Bartender yang telah delapan tahun berlatih menggunakan shaker dan botol fiber secara otodidak ini dengan lincah melemparkan gelas dan botol sambil bergaya. “supaya menghibur tamu yang ingin menghabiskan waktunya di dalam hotel juga…” tambah Made.

Kegiatan yang membutuhkan skill dan latihan khusus ini dilakukan dalam rangka promosi pool bar hotel, Cocktails of The Month, hiburan unik ini menjadi tontonan banyak tamu di Segara Pool Bar. Setiap bulannya, Hotel yang berada di Jalan Kartika Plaza ini mengeluarkan kreasi minuman-minuman yang baru. Beberapa diantara minuman kreasi untuk bulan februari adalah Paradise Martini, Pink Martini, Watermelon Martini, Espresso Martini, serta Apple Martini. Anda tertarik mencoba? (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *