Penampakan Zombie di Bali Airport I Gusti Ngurah Rai Saat Momen Halloween

 

Penampakan Zombie di Bali Airport I Gusti Ngurah Rai Saat Momen

Buletin Dewata, Badung.

Nuansa seram dan ceria tergambar di Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional Bandara Ngurah Rai Bali. Nuansa yang identik dengan perayaan Halloween di banyak tempat di seluruh dunia sengaja dihadirkan bagi para penumpang yang tengah menunggu waktu penerbangan sambil mengabadikan momen Halloween di Bali Airport.

“Ini dimaksudkan bahwa konsep Halloween yang identik dengan ambience seram, dapat dipadu padankan dengan nuansa keceriaan khas Bali Airport. Tentunya hal ini merupakan ciri khas di Bali Airport yang mungkin tidak ditemui di bandar udara lain,” ujar Co. General Manager Commercial Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Rahmat Adil Indrawan saat memberikan keterangan terkait perayaan Halloween tahun ini, Kamis (31/10).

 

Suasana seram momen Halloween di Bali Airport, semakin semarak dengan berbagai hiburan yang disuguhkan kepada para penumpang, seperti tarian flashmob yang dibawakan sekelompok zombie serta alunan lagu yang dibawakan oleh band akustik mengusir suasana jenuh penumpang yang tengah menanti waktu penerbangannya.

Fajar, salah sorang penumpang tujuan Jakarta, mengaku sangat terhibur dengan adanya momen Halloween di Bali Airport. “Cukup seru karena ini pengalaman pertama aku ngerasain ada hal unik seperti ini di bandara. Jadi gak jenuh nunggu boarding, dan kalau bisa acara seperti ini selalu diadakan, gak cuma ada saat momen tertentu saja,” tuturnya.

Bagi penumpang yang penasaran dengan masa depannya bisa mengunjungi booth tarot reader untuk dibaca kehidupannyaoleh peramal. Selain itu, para penumpang juga dapat mengunjungi booth face painting untuk melukis wajahnya dengan tema Halloween. Spot foto dengan diorama 3 dimensi yaitu Halloween Pumpkin Photobooth dihadirkan untuk mengabadikan momen Halloween penumpang di Bali Airport.(rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *