Berkemah Menikmati Soundrenaline di Tebing Garuda Wisnu Kencana

Berkemah Menikmati Soundrenaline di Tebing Garuda Wisnu Kencana

Buletin Dewata, Badung.

Tenda – tenda artistik penuh dengan para penghuni yang siap berpesta, tampak berada ditengah tebing. Tenda tetsebut merupakan sebuah fasilitas A Camp yang disediakan khusus bagi para penikmat musik selama hajatan Soundrenalin, 7 hingga 8 September di Garuda Wisnu Kencana Park, Bukit Unggasan Bali.

Saleh ‘Ale’ Husein selaku art director Soundrenaline menuturkan melalui A Camp, para campers Soundrenaline 2019 yang ada di dalamnya dapat merasakan timeless festival experience secara total. Mereka pun dapat mengikuti k egiatan seperti festitalks, senandung santai, dan karaoke night, telah disiapkan khusus pada festival musik tahunan terbesar di Asia Tenggata ini.

“Sudah dua tahun A Camp dibuka untuk publik umum dan antusiasme yang kami terima selalu tinggi. Tahun ini A Camp kembali kami kemas dengan seru dan membawa berbagai figur keren untuk mengisi berbagai kegiatan kami. Intinya di A Camp semua bisa senang-senang gak cuma dari sajian utama di Soundrenaline, dan pastinya dari sini mereka bisa mendapat teman baru,” jelasnya.

Fasilitas A Camp menyediakan 30 tenda, dimana dalam satu tenda bisa menampung sebanyak 5 orang. Penyelenggara menyiapkan petugas jaga area untuk kepentingan privasi. Untuk menikmati paket A Camp, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 1,5 juta/pax Pihak penyelenggara membuka 100 pax untuk umum. Dalam paket A camp pengunjung mendapatkan sarapan, makan siang dan makan malam.

Selain dari serangkaian kegiatan yang berlangsung, ambience serta fasilitas penunjang lainnya pun dirancang dengan melibatkan elemen seni. Seperti gerbang besar A Camp yang seluruhnya terbuat dari bambu karya MKG Studio. Hal tersebut tentu memberikan sebuah kesan mendalam akan sebuah festival musik berbalut seni.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *