Belasan Model Cantik Dilukis Tubuhnya di Sanur Village Festival (SVF) 2019

Belasan Model Cantik Dilukis Tubuhnya di Sanur Village Festival (SVF) 2019

Buletin Dewata, Denpasar.

Body painting menjadi momen menarik bagi pengunjung Sanur Village Festival (SVF) XIV/2019. Tak sedikit wisatawan turut mendokumenkan kegiatan, bahkan ada yang sengaja berfoto bersama model, Sabtu (24/8) di kawasan pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, Bali.

Body painting seakan tidak pernah absen di setiap ajang SVF. Sementara aksi seni lukis senior yang menggunakan media tubuh wanita itu menadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang menyegarkan mata.

Acara ini melibatkan sebanyak 20-an seniman Sanur maupun luar Sanur. Sedikitnya ada 14 model jadi kanvas hidup ini meramaikan festival tahunan ini. Masing – masing seniman melukis para tubuh model di areal venue SFV yang tersebar di 14 titik.

Koordinator Body Painting, I Made Dolar Astawa, mengatakan kegiatan ini memang digelar setiap tahun serangkaian SVF. Sesuai dengan konsep tema Dharmaning Gesing, seniman merefleksikan masing-masing idenya terkait bambu. “Seniman ini dengan sendirinya akan ikut konsep tema Dharmaning Gesing ini. Seniman merefleksikan masing-masing idenya terkait bambu,” katanya.

Adanya body painting di tempat umum ini, menurutnya dapat memberi pesan kepada pengunjung bahwa dalam melihat sesuatu jangan dilandasi dengan pikiran kotor.”Dengan sendirinya ada pesan yang mendalam dari seniman bahwa melihat sesuatu jangan didasari pikiran kotor,” imbuhnya.

Ditambahkan, Body Painting semakin banyak mewarnai festival dan menjadi undangan yang ditunggu-tunggu. “Selain menarik pengunjung, Lukisan Tubuh juga menarik minat para seniman,” tutupnya.(wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *