Gelar Teruna Teruni Denpasar 2019 Diraih Cahya Wibawa dan Vierly Maharani 

Gelar Teruna Teruni Denpasar 2019 Diraih Cahya Wibawa dan Vierly Maharani 

Buletin Dewata, Denpasar.

Grand Final Teruna-Teruni Denpasar ini berlangsung meriah dan dipenuhi para pendukung masing-masing finalis, Sabtu (24/2) malam, di Ballroom Prime Plaza Hotel Denpasar.Dewan juri pun akhirnya menetapkan I Made Bagus Cahya Wibawa dan Putu Vierly Maharani Suarayu Putri sebagai Teruna Teruni Denpasar 2019 setelah menyisihkan 143 pasang perserta lainya. Disusul I Putu Pandu Rahadigama dan Ida Ayu Santhi Pertiwi Manuaba sebagai Runner Up 1, serta I Putu Yudhi Arta Wijayakesuma dan I Gusti Ayu Sita Rani Devi di posisi Runner Up 2.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, M.A Dezire Mulyani mengatakan, pemilihan TTD ini merupakan kegiatan serangkaian dari HUT kota Denpasar yang ke-231. Penyelenggaran pemilihan TTD merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota Denpasar untuk mengarahkan generasi muda pada kegiatan positif dengan memadukan segenap potensi terutama dalam menghadapi perkembangan teknologi dan informasi.

yang bertujuan untuk membina dan meningkatkan wawasan generasi muda agar dapat berperan aktif dalam pembangunan di Kota Denpasar. Selain itu juga untuk menyiapkan generasi muda yang tangguh, kreatif dan bertanggung jawab sebagai kader pembangunan di masa yang akan datang.
“Kami berharap generasi muda mampu meningkatkan prestasi, serta pemahaman tentang budaya, pariwisata, dan pembangunan. Semoga peserta TTD mampu menjadi Public Relations beragam program inovatif di Kota Denpasar, dengan sentuhan-sentuhan komunikasi anak muda, saya kira ini sangat berpengaruh positif kedepannya,” ujarnya.

Ketua Semeton Teruna Teruni Denpasar, A.A Egar Dharma Putra menambahkan, kegiatan karantina dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 18 Februari sampai dengan 23 Februari 2019 diikuti oleh 143 pasang peserta yang berasal dari kalangan SMA, SMK, Mahasiswa dan Sekaa Teruna yang ada di Kota Denpasar. Setelah melalui serangkaian pemilihan, hanya 10 pasang Finalis yang lolos seleksi dan ikut babak grand final. Pemenang Grand Final Teruna-Tetruni Denpasar 2019 berhak atas hadiah berupa piala bergilir, piala tetap, piagam, uang tunai, selempang dan hand buket serta bingkisan.

Malam Grand Final Teruna Teruni Denpasar 2019 ini di buka langsung Walikota Denpasar, IB. Rai Dramawijaya Mantra yang ditandai dengan mengibaskan kayonan. Tampak hadir juga dalam kesempatan ini Ketua Tim PKK Kota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra, Ketua WHDI Kota Denpasar Ny. Antari Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar A.A.N. Rai Iswara, Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Kerti Iswara, dan OPD terkait lainya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *