Jimbaran Festival, Jimbafest 2018 Kembali Digelar Memperingati Hari Bumi

0

Jimbaran Festival, Jimbafest 2018 Kembali Digelar Memperingati Hari Bumi

Buletindewata.com, Badung.

Jimbafest adalah kegiatan untuk memperingari Hari Bumi yang dilaksanakan setiap tanggal 22 April. Hari Bumi adalah momen untuk mengingatkan betapa pentingnya upaya menjaga bumi dan isinya agar tetap hijau

Jimbafest mempunyai visi menjadi wadah dalam mempersatukan seluruh elemen masyarakat Jimbaran, Bali untuk peduli terhadap lingkungan, pendidikan, seni dan budaya.

Dengan konsep Menyama braya kita adalah satu, menterjemahkan tentang persaudaraan, gotong royong dan saling bantu membantu tanpa memandang perbedaan untuk dapat bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan.

Sebagai salah satu upaya untuk mendidik anak-anak sejak dini, serta untuk memperingati Hari Bumi dengan menyelenggarakan Jimbafest 2018 ke-3, pada Sabtu, 21 April 2018, dengan konsep Grace Fun (Green, Art, Culture, Education dan Fun).

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai ke-Bhineka Tunggal Ika-an dan kesadaran anak-anak terhadap pentingnya pelestarian lingkungan hidup yang berdampak pada kehidupan di masa yang akan datang.

Jimbaran Festival, Jimbafest 2018 Kembali Digelar Memperingati Hari Bumi

Jimbaran Festival 2018 dalam rangka memperkenalkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup pada anak-anak sejak usia dini ini diisi dengan berbagai kegiatan antara lain, lomba penjor, peragaan busana adat, baca Sloka, tari pendet, mejejahitan, drama pendek, lomba gebogan, mewarnai, pidato bahasa Inggris, Mural, fun concert, tari Bali oleh SPB, Tari Kecak Kolaborasi Jimbaran, Baleganjur Barong & Rangda dan penyuluhan serta emeriksaan kesehatan gatis.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here