DUKUNG PARIWISATA, BALI AIRPORT TURUT MERIAHKAN SANUR VILLAGE FESTIVAL XII 2017

Buletindewata.com, Denpasar.

Kreativitas masyarakat memerlukan kalangan dan khalayak pariwisata secara luas, baik lokal maupun internasional. Untuk itu, Sanur Village Festival hadir untuk menumbuh suburkan kreativitas warga Sanur. Dalam rangka Sanur Festival ke 12 Tahun 2017, Angkasa Pura I Cabang bandara I Gusti Ngurah Rai turut memeriahkan gelaran pameran tersebut yang berlangsung dari tanggal 9 Agustus – 13 Agustus 2017.

Pada gelaran pameran Sanur Festival 2017, Bandara I Gusti Ngurah Rai mengambil konsep Airport Life Style. “Bali Airport berusaha membawa unsur-unsur airport lifestyle seperti airport shop, airport lounge dan airport entertainment ke dalam arena booth bekerja sama dengan anak perusahaan seperti Angkasa Pura Hotel dan Angkasa Pura Retail,” ujar Yanus Supraayogi, General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Setiap pengunjung yang berbelanja dengan minimum pembelanjaan senilai 50.000 di booth Bali Airport akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam basketball games yg tersedia dalam booth bali airport dan pemenangnya dapat mendapatkan free souvenir menarik dari bali airport seperti sling bag, tumbler, topi, tshirt, notebook dan stiker.

Donny seorang pengunjung asal Jakarta yang menyempatkan diri mampir ke booth Bali Airport mengatakan “sangat menyengangkan bisa ikut berpartisipasi, selain bisa berbelanja juga bisa mendapatkan souvenir menarik dari Bali Airport”.

Sudah ketiga kali Bali Airport ikut memeriahkan Sanur Festival yang digelar setiap tahunnya. “tujuanny menginformasikan pelayanan yang diberikan oleh Bali Airport kepada masyarakat Bali serta memeberikan dukungan kepada event lokal guna mendukung pariwisata Bali,” tutup Yanus.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *