PENUMPANG NIKMATI VALENTINE DAY DI BANDARA NGURAH RAI BALI

20170214_144113

Buletindewata.com, Badung.

Bertepatan perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang jatuh setiap 14 Februari, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menghadirkan nuansa berbeda dari biasanya. Para penumpang diberikan suguhan pernak pernik Valentine baik di Terminal Domestik dan Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Branding Promotion & Event Valentine Assistant Manager Commercial SBU Bandara I Gusti Ngurah Rai,
Adrian Novry Wibowo menjelaskan bahwa romantika Valentine dipersiapkan sedemikian rupa oleh manajemen bandara setempat untuk menghibur para penumpang.

“Keceriaan para penumpang adalah hal yang utama. Oleh karenanya pada momen Hari Kasih Sayang ini Bandara l Gusti Ngurah Rai ingin menciptakan atmosfir penuh cinta yang dapat mengundang para pengguna jasa, untuk turut serta bergabung dalam perayaan Valentine tahun ini,” jelasnya kepada awak media di terminal domestik bandara setempat, Badung, Selasa(14/02).

Dia menyebutkan, perayaan Valentine di Bandara I Gusti Ngurah Rai kali ini bertema unik “cuddle teddy”. Boneka Teddy Bear berukuran raksasa yang sekaligus menjadi icon Valentine tahun 2017 ini menghiasi Terminal Domestik dan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Keberadaan boneka tersebut menarik para penumpang untuk mengabadikan momen tersebut sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke kota tujuan.

Tidak hanya itu, area terminal kedatangan pun disulap sedemikian rupa dengan paduan warna merah muda yang identik dengan tema Hari Kasih Sayang. Rangkaian ornamen bertemakan jantung hati juga nampak bersanding cantik dengan ratusan bunga yang menghiasi booth photo bertuliskan Marry Me at Bali Airport.

Ditambahkan Adrian, dalam rangka menambah semarak momen Valentine,  pada 13-14 Februari 2017 Bandara I Gusti Ngurah Rai menghadirkan aneka permainan bertemakan cinta seperti Love Goal yaitu permainan golf mini bertemakan cinta dan Love Direction yakni permainan mencari jalan keluar dalam labirin. “Ada yang unik pada permainan Love Direction karena setiap penumpang diwajibkan untuk berpasangan menjalin kekompakan demi menyelesaikan permainan,”  tambah Adrian.

Beragam hadiah menarik seperti mini cuddle teddy doll, kiss candy serta pop corn dan cotton candy pun telah dipersiapkan untuk dibawa ke kota tujuan khusus bagi setiap penumpang yang berhasil memenangkan permainan. “Sensasi Hari Kasih Sayang yang terasa di setiap rangkaian kegiatan di Valentine Event 2017 dilakukan untuk memberikan hiburan sekaligus edukasi serta pengalaman tak terlupakan bagi para penumpang di Bali Airport I Gusti Ngurah Rai, tutupnya.

Salah seorang penumpang tujuan Denpasar-Medan, Susan mengaku senang dengan adanya beragam suguhan Valentine di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Pihaknya yang selama 6 hari ini berlibur di Bali mengaku kaget karena bisa mendapatkan pop corn dan cotton candy secara gratis. “Saya sudah 5 kali liburan di Bali. Saya belum pernah lihat suguhan momen Valentine di bandara lainnya,” katanya.(buleta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *