KEMERIAHAN SUASANA NATAL DI BALI AIRPORT

dps_400_berita-magical-christmas-meriahkan-natal-di-bandara-i-gusti-ngurah-rai-it-section-dps-769e4851bf53295f5f5ebd9a5e45dcfde151af2dphotogrid_1482645844457-copy

Buletindewata.com, Badung.

 Bulan Desember merupakan momen penuh keceriaan dan suka cita Natal di seluruh dunia. Euforia Natal juga terasa di Bandara I Gusti Ngurah Rai, semarak “Magical Christmas” yang menjadi tema perayaan Natal 2016 ini menciptakan atmosfir Natal di bandara yang menjadi pintu gerbang Pulau Dewata semakin meriah.

“Kami ingin membawa para penumpang ke dalam nuansa Natal yang hangat dan meriah. Tidak hanya memasang dekorasi yang kental akan suasana Natal, kami juga menghadirkan berbagai aktifitas menarik untuk para penumpang”, ujar Co. General Manager Commercial Bandara I Gusti Ngurah Rai Rahadian D. Yogisworo.

Memang, fantasi Christmasdi Bali Airport menghadirkan sensasi Natal yang penuh keajaiban. Diorama Santa Claus, Hanging Garland dan Rangkaian Christmas Tree yang dilengkapi dengan dekorasi Natal seperti menarik penumpang ke dalam suasana Natal.

Para penumpang juga dapat merasakan keajaiban Natal melalui photo booth dengan konsep hangatnya suasana Natal di dalam rumah. Yang menjadikan spot foto ini unik adalah penataannya yang dibuat secara terbalik (upside down).

Penumpang seolah-olah akan terlihat terbalik. Ini yang pertama kali dilakukan di seluruh bandara di Indonesia. Tidak hanya itu, para penumpang juga bisa mendapatkan hiburan gratis berupa penampilan band akustik, face paintingwheel of lucky dan buzz christmas serta souvenir menarik yang bagikan langsung oleh Santa dan Queen Santa.

Victoria usia 2 tahun penumpang asal Rusia terlihat sangat senang menerima boneka santa. “Bagus sekali! Seru! Terima kasih sudah dikasih boneka” celotehnya riang.

“Keceriaan penumpang merupakan hal yang utama. Karenanya kami ingin menciptakan nuansa dan suasana yang berbeda. Memberikan hiburan yang unik sehingga menutup liburan para penumpang dengan keseruan yang berkesan,” tambah Co. GM yang kerap disapa Yogi ini.

“Sebagai world class airport yang berhasil meraih peringkat ketiga dunia di triwulan 2016kami ingin terus memberikan pengalaman dan nilai lebih kepada para penumpang. Thematic event ini kami design dan persiapkan sedemikian rupa untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai,” tandasnya.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *