Tiket Masuk Rp 600 Ribu, Trans Studio Bali Theme Park Sasar Wisatawan Asing di Bali

Tiket Masuk Rp 600 Ribu, Trans Studio Bali Theme Park Sasar Wisatawan Asing di Bali
Foto : Peresmian Trans Studio Bali Theme Park, di Denpasar, Kamis (12/12).

Buletin Dewata, Denpasar.

Hadirkan wisata taman bermain berkonsep indoor, Trans Studio Bali Theme Park diharapkan dapat memberikan nuansa baru bagi pariwisata Bali. Demikian disampaikan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), saat acara peresmian Trans Studio Bali Theme Park, di Trans Studio Mall (TSM) di Denpasar, Kamis (12/12).

Pada kesempatan ini, Wagub Cok Ace yang didamping Ketua Bali Tourism Board (BTB), IB Agung Partha Adnyana berharap tim Trans Studio mampu menghadirkan sentuhan budaya Bali dalam theme park yang telah resmi beroperasi ini, sehingga sesuai dengan visi dan misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Dengan demikian, keberadaan sektor penunjang pariwisata dapat berjalan dengan seimbang dengan budaya, dan tradisi lokal Bali.

“Saya rasa hal ini dapat menjadi nuansa baru bagi pariwisata Bali, dimana wisatawan yang datang ke Bali dan yang ingin menikmati arena bermain seperti theme park ini, tidak perlu lagi untuk bertolak ke luar Bali. Ya mudah-mudahan ini memperkaya destinasi di Bali ke depan,” ujar Cok Ace.

CEO Hospitality & Entertainment CT Corp Dony Oskaria menjelaskan bahwa Trans Studio telah membuka cabang di Cibubur, Semarang, Bandung, dan Makassar. Kehadiran Trans Studio di Denpasar Bali terbilang yang paling menantang karena pasar utamanya adalah wisatawan asing.

Sebagai The World Class Indoor Theme Park yang dibangun di atas area 1,8 hektaredan beralamat di Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol Denpasar, Trans Studio Bali menjadi taman bermain yang berkonsep tematik dengan puluhan atraksi dan wahana yang tersebar di 5 zona permainan berbeda.

Dengan membandrol harga tiket masuk Trans Studio Bali sebesar Rp 375 ribu untuk turis domestik dan Rp 600 ribu untuk wisatawan asing, yang berlaku weekdays dan weekend, pengunjung bisa menyaksikan berbagai wahana permainan.

Wahana I-Fly – indoor sky diving akan mengajak pengunjung merasakan sensasi pengalaman terbang dalam ruangan. Pengunjung juga bisa ikut balapan mobil seru di Formula Kart, memburu zombie di AMC fear of Walking Dead, ikut dalam petualangan yang menegangkan di wahana Road Rage Wasteland Escape berteknologi canggih, hingga menantang adrenaline di Boomerang Coaster berkecepatan tinggi.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan keindahan nusantara di wahana penerbangan-simulator Flying Over Indonesia, menyaksikan aksi seru yang menegangkan dari pertunjukkan Stunt Show dan masih banyak wahana serta atraksi lainnya.(blt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *