Dere-Dir Beauty Salon, Perawatan Kecantikan dari Jepang Hadir di Kuta Bali

Dere-Dir Beauty Salon, Perawatan Kecantikan dari Jepang Hadir di Kuta Bali

Buletin Dewata, Badung.

Mengadopsi salon kecantikan asal Jepang, Dere-Dir Beauty Salon hadir di Bali memberikan layanan produk perawatan tata kecantikan yang profesional. Acara grand opening yang berlangsung pada, Sabtu (30/11) menandai peresmian Dere-Dir Beauty Salon yang dibuka untuk umum.

Dere-Dir Beauty Salon menawarkan beragam layanan meliputi potong rambut untuk pria dan Wanita, pewarnaan rambut, balayage, keratine, Hair/eye lashes extension, body massage, manikur dan pedikur. Didukung dengan tim hair stylist yang profesional dan ramah, Dere-Dir berupaya memenuhi segala kebutuhan seseorang untuk tampil cantik dan menawan.

General Manager Dere-Dir Beauty Salon, Titin Rusmiyati Syam atau yang akrab disapa Ibon mengatakan bahwa salon yang dikelolanya memiliki beberapa keunggulan di bandingkan salon-salon pada umumnya. Dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan kepada customer, salon Dere-Dir menawarkan produk – produk kosmetik asli dari Jepang. Selain itu, salon ini juga dapat membantu customernya untuk tampil langsing melalui slimming course tanpa harus bersusah payah melakukan diet dan berolah raga dengan keras.

Berdiri di kawasan strategis pariwisata Bali, tepatnya di Jalan Pangkung Sari No.40 Kerobokan, Kuta, Dere-Dir Beauty Salon siap memberikan semua jenis layanan treatment untuk wisatawan manca negara. Hal ini pun didukung dengan layanan penerjemah handal untuk menghindari kekeliruan dalam berkomunikasi.

“Kita memiliki alat seperti translater sehingga kita bisa berbicara dengan bebagai bahasa dari berbagai negara. Jadi gak usah khawatir kita akan miscommunication,” ujar Ibon.

Hadirnya Dere Dir Beauty salon mendapat dukungan para pelanggan setianya. Mereka berharap dengan memberikan kelebihan layanan perawatan kecantikan, Dere-Dir semakin dikenal luas dan memiliki banyak pelanggan. Diakui produk – produk yang digunakan untuk mentreatmen memang berkualitas dan dapat memuaskan keinginan pelanggan.

“Produk -produk yang dipakai juga bagus, kayak ini kan saya pertama kali bleaching satu kepala terasa gak perih terus juga gak merusak ramput, kalo keramas keringnnya tetap halus. Beda dengan kayak dulu bleaching rambut ditempat lain. Tempatnya dingin dan wifinya juga kencang terus stafnya ramah-ramah,” ujar Linda seorang pelanggan asal Taiwan.yang telah menetap di Jimbaran.

Grand Opening Dere-Dir Beauty Salon tersebut dimeriahkan dengan berbagai acara yang menarik. Yakni dengan menampilkan hasil karya para hair stylist Dere-Dir yang diperagakan oleh para model.

Grand Opening Dere-Dir Beauty Salon ditandai dengan ceremony pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ibon dan Mr.Koyama asal Jepang selaku owner Salon. Hal tersebut menjadi simbolis bahwa salon total beauty Japan di Bali ini telah resmi dibuka untuk umum.

“Harapannya melalui Grand Opening ini banyak customer yang tahu dan happy dengan apa yang kita tawarkan,dengan service kita, dengan produk kita dan semoga kita benar – benar memenuhi kebutuhan apa yang customer inginkan,” pungkas Ibon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *