Pramana Experience Targetkan Kelola Hotel di Luar Negeri

Pramana Experience Targetkan Kelola Hotel di Luar Negeri

Buletin Dewata, Gianyar.

Hospitality Management milik lokal, Pramana Experience yang mengelola sejumlah hotel, villa dan resort serta homestay di Bali maupun daerah lainnya di Indonesia pada tahun-tahun mendatang berpeluang go internasional. Meski didirikan oleh pelaku pariwisata yang berasal dari Bali, namun beberapa properti di luar negeri sudah mulai melirik untuk bekerja sama dengan manajemen hotel lokal ini dalam hal pemasaran.

Direktur dan Pendiri Pramana Experience, I Nyoman Sudirga Yusa mengatakan, pihaknya saat ini mengelola sebagian besar hotel dan resort yang berada di kawasan Ubud, Gianyar dengan konsep retreat (ketenangan). “Sekarang kami sudah mengelola 32 unit properti yang kita kelola diantaranya ada hotel, resort, villa dan homestay,” jelasnya beberapa waktu lalu di Gianyar.

Ke depan pihaknya akan membawa brand Pramana Experience hingga keluar Pulau Bali yakni ke beberapa wilayah di Indonesia pada 2025. “Lombok, Labuan Bajo dan beberapa daerah menjadi roadmap untuk membawa brand kita ke tingkat nasional dan internasional dengan didukung tim yang mumpuni,” terang Dirga.

Kata dia, pada tahun 2030 ditargetkan akan membawa brand lokal ini ke luar Indonesia yakni di beberapa negara seperti Thailand, Vietnam dan Malaysia. “Kita lirik negara-negara ini karena ada peluang dan sudah ada tawaran dari Malaysia. Kita masih menunggu momen yang tepat karena di Bali masih banyak yang harus dikerjakan. Kita bisa wujudkan visi perusahaan untuk membawa brand ke luar,” ucapnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *