Berbagai Lomba Meriahkan Rangkaian HUT ke-50 BPR Tridarma Putri 

Berbagai Lomba Meriahkan Rangkaian HUT ke-50 BPR Tridarma Putri 

Buletin Dewata, Klungkung.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyatakan diusia emasnya (50 tahun) Bank Tridarma Putri ini agar mampu berkompetisi diera digitalisasi. Selain itu, BPR Tridarma Putri diharapkan mampu beradaptasi dengan teknologi yang ada serta mampu berkolaborasi dengan lembaga keuangan lainnya.

“Bank Tridarma Putri harus mampu merangkul perbankan lainnya dan mampu memantau perkembangan debitur yang dimiliki, sehingga ke depan nasabah Bank Tridarma Putri ini mampu berkembang seiring perkembangan ekonomi saat ini,” kata Bupati Suwirta saat menghadiri puncak Perayaan HUT BPR Tridarma Putri ke-50 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Sabtu (23/11/2019).

Pada perayaan HUT BPR Tridarma Putri tersebut dihadiri Pemegang Saham Pengendali ( PSP), seluruh jajaran direksi serta komisaris dan ribuan nasabah yang memadati Gedung Balai Budaya Klungkung. Perayaan HUT kali ini menghadirkan hiburan berupa lagu Pop Bali serta lawak Bondres, sehingga suasana menjadi lebih meriah.

Selain harus mampu merangkul lembaga keuangan lainnya, BPR Tridarma Putri juga diharapkan mampu merangkul UMKM yang ada di Kabupaten Klungkung, sehingga bisa menyejahterakan masyarakat. “Keberhasilan BPR bukan diukur dengan raihan laba yang diperoleh, tetapi yang paling penting sejauh mana BPR mampu merubah nasabah untuk menjadi sejahtera,” harap Bupati Suwirta.

Dirut Utama PT BPR Tridarma Putri ,Wayan Suandi Adnyana, SE pun sangat mengapresiasi dan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung atas dukungan terhadap keberadaan BPR Tridarma Putri.

Rangkaian HUT ke-50, BPR Tridarma Putri ini menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan hari jadinya. Diantaranya lomba mewarnai untuk siswa TK se- Kabupaten Klungkung dengan total hadiah Rp 2,5 juta yang digelar pada Minggu 15 September 2019. Lomba Mesatua Bali untuk siswa Tingkat SD se-Kabupaten Klungkung dengan total hadiah Rp 3,5 juta yang digelar di Kantor Camat Klungkung pada Sabtu 31 Agustus 2019. Lomba foto selfie berhadiah yang dilaksanakan 23 November 2019 di Balai Budaya dengan hadiah total Rp 5 juta dan Tridarma Putri Fun Walk 2019 dilaksanakan pada Minggu 3 November 2019 lalu.

Pemenang foto selfie di HUT Tridarma Putri yang ke-50 Lisahatristyap, menyambut baik adanya lomba tersebut. Tentunya ini merupakan terobosan serta ide yang sangat positif karena membuat masyarakat selaku pengguna sarana BPR bisa ikut berpartisipasi dalam memberikan masukan demi kemajuan BPR Tridarma Putri. Ke depannya diharapkan, lomba foto selfie yang melibatkan nasabah setia BPR dapat terus dilaksanan setiap tahunnya.(jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *