PT BPR Mitra Balijaya Mandiri Hadirkan Tabungan Mitra Dahsyat Berhadiah Sepeda Motor 

PT BPR Mitra Balijaya Mandiri Hadirkan Tabungan Mitra Dahsyat Berhadiah Sepeda Motor 

Buletin Dewata, Badung.

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mitra Balijaya Mandiri yang berlokasi di Raya Kesambi, Kerobokan, Kabupaten Badung  mampu bertahan dan tumbuh di tengah ketatnya persaingan industri jasa keuangan. Dirut PT BPR Mitra Balijaya Mandiri, Cokorde Gede Punia Arta, SE, saat ditemui Rabu (6/11), menyampaikan, dalam mencapai pertumbuhan kinerja pihaknya didukung ribuan nasabah yang tetap loyal. Disamping itu tetap bersinergi dan melakukan inovasi produk sesuai kebutuhan nasabah.

Salah satunya kata dia adalah melalui produk Tabungan Mitra Dahsyat yang akan di luncurkan pada awal Januari tahun 2020 dengan setoran Rp 300.000 ini akan mendapatkan hadiah sepeda motor.

Mitra Dahsyat merupakan tabungan arisan BPR Mitra Balijaya Mandiri yang memberikan peluang memenangkan undian motor dengan investasi hanya Rp 300.000 yang dibayar setiap bulan selama masa program 12 bulan.

“Program ini sangat terbatas, yakni hanya 250 rekening saja yang boleh ikut dan jumlah nasabah boleh mengikuti lebih dari 1 rekening. Sehingga nasabah harus segera mendaftar untuk mengamankan kuota,” terang Punia Arta.

Selain Mitra Dahsyat berhadiah sepeda motor juga ada program tabungan berjangka dengan setoran bisa dilakukan  mulai dari Rp 100.000 sampai Rp 1 juta dalam jangka waktu 5 tahun dengan bunga yang diberikan 7% per tahun. Saat ini jumlah penabung sudah mencapai 500 rekening lebih.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait program tabungan tersebut bisa mengunjungi situs.https://mitrabalijaya.blogspot.com.

PT BPR Mitra Balijaya Mandiri Hadirkan Tabungan Mitra Dahsyat Berhadiah Sepeda Motor 
Foto : Dirut PT BPR Mitra Balijaya Mandiri, Cokorde Gede Punia Arta, SE.

Dikatakan Punia Arta, selain inovasi produk dana di bidang kredit BPR Mitra Balijaya  Mandiri telah meluncurkan produk unggulan yaitu kredit modal kerja, investasi dan kredit konsumtif dan kredit sertifikasi guru. “Kredit sertifikasi guru bisa kita berikan hingga Rp 50 juta. Kita juga  memberikan pembiayaan pembelian kendaraan bermotor baik baru maupun bekas dan kredit untuk pembiayaan tenaga kerja yang akan berangkat ke luar negeri,” ujarnya.

Direktur PT BPR Mitra Balijaya Mandiri, A. A .Sg, Oka Suwiryani, SH mengatakan,   untuk menyambut era digitalisasi di dunia perbankan, BPR ini telah mempersiapkan SDM yang bisa bersiang di tengah industri 4.0. “Untuk itu kita berharap pada seluruh masyarakat mari manfaatkan produk unggulan BPR,” katanya.

Dia menyebutkan, perkembangan aset hingga Oktober 2019 telah mencapai Rp 28,3 miliar, sedangkan kredit yang sudah direalisasikan hingga mencapai Rp 21,8 miliar. Kemudian untuk non performing loan (NPL) hingga Oktober 2019 mengalami penurunan 1,74% dengan perolehan laba mencapai Rp 829 juta. Sisa waktu 2 bulan ini akan digunakan untuk menggenjot pencapaian kredit modal kerja dan konsumtif. “Kita tetap optimis semua rencana kerja bisa kita capai untuk itu perlu dukungan tim kerja,” imbuh Suwiryani.(jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *