Kepolisian Lumajang Mendapat Dukungan Penuh dari QNET

Kepolisian Lumajang Mendapat Dukungan Penuh dari QNET

Buletin Dewata, Jakarta.

Ganang Rindarko, Manager QNET menyatakan bahwa beberapa waktu ini, pihaknya mendapati pemberitaan di media massa mengenai penggeledahan yang dilakukan oleh pihak berwenang ke kantor PT QN International Indonesia (‘QNET’) di Jakarta. Hal ini telah menimbulkan keprihatinan besar bagi pelanggan bahkan komunitas bisnis penjualan langsung.

“Oleh karena itu, siaran pers ini diberikan untuk memperjelas situasi yang ada. Kami mengonfirmasi bahwa tim dari Kepolisian Lumajang telah mengunjungi kantor kami di Jakarta pada tanggal 29 Oktober 2019 untuk melakukan pemeriksaan mengenai kasus yang melibatkan member QNET di Lumajang,” jelas Ganang dalam siaran persnya, Kamis (31/10).

Atas kegiatan pemeriksaan yang dilakukan di kantor QNET Jakarta, pihaknya mengaku kooperatif, membantu, dan mendampingi pihak berwenang selama investigasi. “Kami ingin menegaskan kembali bahwa QNET adalah perusahaan penjualan langsung yang telah berdiri selama 21 tahun, menawarkan berbagai macam produk kebugaran dan gaya hidup kepada jutaan pelanggan di lebih dari 100 negara secara global,” jelas Ganang.

Pihaknya menegaskan bahwa QNET memberikan pelanggan peluang bisnis untuk menjadi perwakilan independen. Dimana mereka dapat mempromosikan produk-produk tersebut dan mendapatkan komisi atas penjualan produk yang berhasil dilakukan oleh individu maupun tim.

“Kami berkomitmen untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku di setiap wilayah operasional kami. Pihak berwenang yang memiliki otoritas dalam melakukan investigasi mendapat dukungan penuh dari kami. Kami pun menghormati proses hukum yang berjalan dan berharap hasil investigasi akan segera selesai agar seluruh kegiatan operasional QNET di berbagai wilayah kembali berlangsung normal,” tutupnya.

QNET adalah salah satu perusahaan direct selling terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNET berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

QNET adalah mitra bisnis dari Asosiasi Direct selling Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan UEA, serta Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Industri Singapura.

QNET aktif dalam mensponsori berbagai cabang olahraga di seluruh dunia, termasuk sepak bola, badminton, dan masih banyak lagi. Hal ini karena perusahaan meyakini bahwa semangat, gairah, dan kerjasama dalam olahraga merupakan refleksi dari nilai-nilai QNET.

QNET baru saja menandatangani perjanjian kerjasama baru yang menarik dengan Manchester City Football Club (MCFC), sebagai mitra resmi direct selling selama tiga tahun, hingga tahun 2020. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web QNET di www.qnet.net/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *