Kristalmedic Centre of Energy Healing Tawarkan Penyembuhan dengan Batu Kristal

Kristalmedic Centre of Energy Healing Tawarkan Penyembuhan dengan Batu Kristal

Buletin Dewata, Gianyar.

Kristal telah memainkan banyak peran penting dalam kehidupan manusia. Selama ribuan tahun, peradaban dunia telah menggunakan kristal untuk banyak tujuan dari perlindungan hingga kesehatan.

Orang Cina menggunakan kristal untuk membersihkan energi seperti halnya orang India kuno, Yunani dan Mesir yang memasukkan kristal dalam formula obat mereka.

Kristal dapat membantu manusia melalui metode penyembuhan alternatif. Secara holistik, kristal dapat memengaruhi emosi, pemikiran dan cara manusia berkomunikasi. Kekuatan kristal akan terhubung ke setiap lapisan medan energi dalam tubuh manusia, sehingga manusia membutuhkan kristal tertentu untuk kondisi yang berbeda.

Dalam membantu orang memilih kristal yang tepat, Kristalmedic centre of energy healing menyediakan beragam jenis kristal untuk penyembuhan maupun sebagai perhiasan dalam beragam bentuk seperti bulat atau seperti menara dan setiap bentuk tersebut memiliki tujuan yang berbeda.

Kristalmedic Centre of Energy Healing Tawarkan Penyembuhan dengan Batu Kristal

Ni Made Rosini, pemilik toko Kristalmedic Centre of Energy Healing mengatakan untuk tujuan penyembuhan, kristal harus diprogram terlebih dahulu sebelum memakainya. Tanpa diprogram, kristal hanya akan menjadi perhiasan. “Dalam memprogramnya, cukup pegang batu dengan tangan kanan dan pegang tangan kanan dengan tangan kiri, lalu berikan perintah pada kristal untuk membantu pemilik mencapai tujuan yang diinginkan,” ujarnya saat ditemui di Ubud, Gianyar.

Setelah itu, kristal harus dibersihkan dari energi negatif, yang mungkin telah diserap sebelumnya. Rosini menyarankan untuk meletakkan kristal ke dalam singing bowl yaitu sebuah mangkuk yang digunakan untuk membersihkan kristal dari energi negatif.

Penyembuhan dengan kristal diterapkan dengan meletakkan kristal di tempat-tempat tertentu di sekitar tubuh. Dalam hal ini kristal dapat dipakai sebagai kalung atau gelang membantu fokus pada bagian tubuh yang paling membutuhkan penyembuhan.

Salah seorang wisatawan asal Jerman, Margarita sangat percaya batu kristal dapat membantu penyembuhan. “Saya menggunakan kalung kristal karena batu kristal membantu menenangkan diri dan memberikan kekuatan diri dari dalam, dan saya mempercayainya” ujarnya.

Selain kristal, Toko Kristalmedic Centre of Energy Healing juga menyediakan sing bowl dan simbalnya yang dapat dimanfaatkan untuk penyebuhan maupun praktik spiritual dan yoga.

Kristalmedic Centre of Energy Healing Tawarkan Penyembuhan dengan Batu Kristal

Kristalmedic juga aktif menyelenggarakan lokakarya dan acara penyembuhan dengan suara dan kristal. Belajar tentang aura, tujuh chakra yang dapat dipelajari dan dipraktikkan untuk penyembuh profesional, terapis, dan para pemula yang ingin mengetahui penyembuhan energi.

Kristalmedic Centre of Energy Healing memiliki visi untuk senantiasa membawa produk-produk berkualitas tinggi dan memastikan produk untuk diuji terlebih dahulu sebelum dikirim keluar atau siap untuk dijual di toko meliputi natural kristal, kristal mineral pohon permata (gems tree), gelang, perhiasan perak, item meditasi dan ritual seperti singging bowl.

Kristalmedic centre of energy healing adalah pusat penyembuhan kristal dan toko perhiasan grosir dan eceran yang berlokasi di area bisnis strategis yaitu di Denpasar, Kuta dan Ubud Bali. Di Denpasar Kristalmedic beralamat di Ramayana Hardys Sesetan Lt. I Jalan Raya Sesetan 122 Denpasar. Di Badung Kristalmedic berlokasi di Carrefour Mall Lt.I Jalan Sunset Road Kuta, sedangkan di Gianyar Kristalmedic memiliki 2 toko yang berada di Ubud 1 (sebelah Ubud Terrace) dan di Ubud 2 (depan Coco Supermarket) di Jalan Monkey Forest.(blt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *