Aset BPD Bali Cabang Renon capai Rp 4,3 Triliun

Aset BPD Bali Cabang Renon capai Rp 4,3 Triliun

Buletin Dewata, Denpasar.

Pencapaian BPD Bali Cabang Renon menunjukkan tren positif menjelang punghujung tahun 2019. Hal ini dapat dilihat dari pergerakan aset. Hingga September 2019, aset BPD Bali Cabang Renon telah mencapai Rp 4,3 triliun.

“Ini menjadi bukti bahwa Bank BPD Bali menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bali,” ujar Wakil Bisnis Bank BPD Bali Cabang Renon, I Made Pande Rusdiana belum lama ini.

Ia menegaskan, pegerakan aset yang terus tumbuh tentunya tidak terlepas dari kepercyaan masyarakat Kota Denpasar yang tetap setia di BPD Bali Khusnya Cabang Renon. Selain itu tak terlepas juga berkat kerja keras bersama, hasil dari soliditas teamwork khususnya di bagian DJA.

“Pencapian dan kinerja lembaga menunjukkan tren berkembang. Hingga September 2019, total pergerakan aset terus dari rencana kerja aset Rp 3,8 triliun. Bagusnya yang tercapai Rp 4,3 triliun dengan kata lain, pencapiannya 114,5%,” paparnya.

Di sisi lain dari segi pencapian untuk pergerakan kredit hingga September, dari rencana kerja secara konsul dengan kantor pusat tercapai Rp 2,3 triliun. Sedangkan untuk kantor Cabang Renon dari rencana kerja kredit pada September 2019 sebesar Rp 1,1 triliun dan yang terealisasi Rp 1,2 triliun atau 107,1%.

Sementara total DPK BPD Renon dari rencana kerja Rp 2,6 triliun yang terealisasi Rp 3,1 triliun atau 116,2%. Pencapaian ini patut disyukuri. Ia berharap, semangat soliditas dalam membangun BPD Bali tetap terjaga. “Sisa tiga bulan ini kami akan lebih fokus dalam memperkecil NPL,” ujarnya.

Aset BPD Bali Cabang Renon capai Rp 4,3 Triliun

Sementara itu, Kabid DJA BPD Bali Cabang Renon, IGA Diah Candra Kemala mengungkapkan, pihaknya juga bersinergi dengan 13 LPD. Total dana LPD yang di tempatkan di BPD baik berupa tabungan mapun deposito hingga September 2019 ini mencapai Rp 225 miliar.

“Atas kepercayaan seluruh LPD, kami mewakli manajeman khususnya BPD Bali Cabang Renon mengucapkan terima kasih. Kami harap ke depanya tetap bisa terjalin sinerginya,” ujar Kemala.

Kepala Bank BPD Bali Cabang Renon, Ida Ayu Tri Rasmi Winari mengapresiasi pencapaian ini. Terlebih saat ini khusnya BPD Bali Cabang Renon patut bersyukur

Sebab dari 14 kantor Cabang BPD di Bali, Cabang Renon masuk peringkat nomor 2 di Bali dalam hal penyaluran kredit dengan pencapaian 107,1%. Di sisa bulan ini, ia berharap bisa menyelesaikan kerja-kerja yang belum tercapai.

“Sehingga nanti di akhir tahun bisa tercapai dengan sempurna. Di samping itu pula suksema atas kepercayaan seluruh LPD di Denpasar. Kepercyaan yang sudah diberikan ini kami akan tetap jaga. Caranya dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *