5 Kali Berturut-turut BPR Nusamba Kubutambahan Raih Golden Awards 

5 Kali Berturut-turut BPR Nusamba Kubutambahan Raih Golden Awards 

Buletin Dewata, Buleleng.

PT BPR Nusamba Kubutambahan, Buleleng tahun 2019 ini mencapai kinerja sangat memuaskan dengan menyabet  penghargaan Golden Award dari majalah Infobank yang berhasil meraih predikat ‘Sangat Bagus’.

Diretur Utama PT BPR Nusamba Kubutambahan, Ni luh Putu Ari Padmini, SE, beberapa waktu lalu mengatakan, penghargaan didapatkan tahun 2019 tentunya tidak terlepas dari kinerja dan  kerja keras tim. “Kita di Nusamba yang solid, kompak serta dalam penghargaan Golden Award pada tahun ini, kita persembahkan spesial pada seluruh masyarakat dan juga nasabah Nusamba Kubutambahan yang sudah menaruh kepercayaan penuh pada pengelolaan keuangannya di BPR ini,” katanya.

Diharapkan, melalui penghargaan tersebut akan dapat membuat tingkat kepercayaan para nasabah BPR Nusamba Kubutambahan semakin tidak tergoyahkan. “Kita selaku pengelola dana masyarakat mengucapakan terima kasih.  Semoga ke depannya tetap terus terjaga kepercayaannya dan kita akan siap memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” ucap Padmini.

Direktur PT BPR Nusamba Kubutambahan, Ketut Asri Setiawati Sima,  sangat mengapresiasi serta bangga atas penghargaan yang telah diraih selama 5 kali berturut-turut mulai dari tahun 2014 hingga 2019. “Penghargan ini bisa kita dapatkan berkat dukungan semua pihak seperti PSP, komisaris, serta direksi dan juga dukungan staf/karyawan juga karyawati dengan memberikan yang terbaik dan mendukung penuh setiap program dan kebijakan BPR Nusamba Kubutambahan,” ungkapnya.

Penghargaan ini akan membuat BPR Nusamba Kubutambahan lebih dikenal di  kalangan masyarakat Beleleng, khususnya pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Disamping itu membuat  pengelolaan lembaga keuangan memiliki kepercayaan diri, sehingga ke depannya setiap tahun dapat dipertahankan penghargaan Golden Award ini.

5 Kali Berturut-turut BPR Nusamba Kubutambahan Raih Golden Awards 
Asri menyebutkan, dari segi pergerakan aset pada 2 tahun terakhir ini terus mengalami peningkatan yang sangat positif. Dimana tahun 2017 per 31 Desember mencapai Rp 116,4 miiliar sedangkan per 31 Desember 2018 aset naik menjadi Rp 126 miliar lebih. Melalui perkembangan aset yang positif itu, di tahun 2019 akan tetap fokus dalam menggenjot penurunan kredit bermasalah (NPL).

“Sehingga kita bisa dibawah ketentuan OJK. Diamping kita juga masih gencar memasarkan produk unggulan terbaru kita di Nusamba Kubutambahan yakni produk Kredit Harmoni berhadiah satu unit mobil Ayla, Tabungan Harmoni berhadiah satu unit mobil Inova, serta puluhan hadiah lainnya yang nantinya akan diundi akhir tahun 2019,” jelasnya.

Asri berharap, masyarakat Buleleng untuk segera memanfaatkan produk Kredit Harmoni dan Harmoni Plus. Selain itu, BPR Nusamba Kubutambahan saat bekerja sama dengan 120 sekolah yang ada di Kubutambahan mulai dari TK, SD, SMP, dalam pemungutan tabungan, Simpel dan Simpelplus.

“Hal ini juga merupakan ajuran dari OJK  dan total dan yang kita kelola setiap tahunnya mencapai Rp 9 miliar dan program ini juga merupakan bentuk kepercayaan masyarakat khususnya anak-anak sekelah terhadap BPR,” tambahnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *