Gelar Undian Arisan Grup 1, BPR Tri Darma Putri Beri Hadiah Sepeda Motor Scoopy

Gelar Undian Arisan Grup 1, BPR Tri Darma Putri Beri Hadiah Sepeda Motor Scoopy
Foto : BPR Tri Darma Putri gelar undian arisan group 1 berhadiah sepeda motor Scoopy, Selasa (20/8).

Buletin Dewata, Klungkung.

PT BPR Tri Darma Putri menggelar Gebyar Grand Prize untuk tabungan arisan grup 1 dengan hadiah utama satu unit Sepeda Motor Scoopy Selasa (20/8) di depan Kantor BPR Tri Darma Putri Klungkung.

Berdasarkan penuturan Direktur Utama PT BPR Tri Darma Putri, I Wayan Suandi saat  pengundian mengungkapkan, dalam arisan grup 1 ini terdiri dari minimal 200 orang atau rekening yang diundi setiap bulan. “Undian ini baru yang pertama kali kita laksanakan pada grup 1,” katanya.

Tabungan arisan sendiri dengan sistem pembayaran setiap bulannya sebesar Rp 100.000. Dimana dalam setiap pengundiannya mendapatkan uang arisan  Rp 3,6 juta dengan jangka waktu 3 tahun. “Jika tidak dapat maka tabungannya akan dikembalikan utuh plus bunga Rp 200 ribu menjadi  Rp 3,8 juta. Hingga saat ini semenjak dibentuk 3 tahun lalu sudah ada 9 grup arisan,” beber Suandi.

Pada acara pengundian gebyar arisan, pihaknya mengundang sekitar 164 nasabah dengan menyiapkan berbagai door prize yang disaksikan oleh dinas sosial, Notaris, I Made Suweta, dari kepolisian Polres Klungkung juga dihadiri  Pemegang Saham I Ketut Extrada, Komisaris PT BPR Tri Darma Putri I Wayan Bagiastra, Ketua DPK Perbarindo Bali Timur I Ketut Wirama.

Gelar Undian Arisan Grup 1, BPR Tri Darma Putri Beri Hadiah Sepeda Motor Scoopy

Menurut dia, hadiah satu unit sepeda motor yang disiapkan dalam gebyar arisan grup 1 merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan para nasabah. Ke depan, kepercayaan yang nasabah berikan dapat terus dipertahankan. Pihaknya pun akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh masyarakat Klungkung dan juga nasabah BPR Tri Darma Putri.

“Dari aset kita, hingga Juli 2019 telah mencapai Rp 85 miliar. Ini juga telah bisa kita lampaui dari rencana kerja hingga akhir tahun 2019. Tentunya ini berkat kepercayaan nasabah,” ucapnya.

Direktur PT BPR Tri Darma Putri, Luh Tri Arniti sangat mengapresiasi serta berterima kasih pada para nasabah yang sudah begitu bersemangat hadir dalam pengundian tersebut. “Ke depannya semangat ini dapat terus dipertahankan. Tentunya kita akan memberikan pelayanan prioritas pada masyarakat serta nasabah BPR Tri Darma Putri,” katanya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *