Semester I 2019, BPD Bali Kantor Cabang Klungkung Torehkan Hasil Kerja Positif

Semester I 2019, BPD Bali Kantor Cabang Klungkung Torehkan Hasil Kerja Positif
Foto : Tim Bank BPD Bali Kantor Cabang Klungkung.

Buletin Dewata, Klungkung.

Semester I tahun 2019 kinerja Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Kantor Cabang Klungkung mencapai kinerja yang positif. Pasalnya, tercatat pencapaian deposito hingga Juni 2019 telah tembus Rp 162 miliar. Angka tersebut meningkat hingga 116,11 persen.

Kepala BPD Bali Kantor Cabang Klungkung, Made Adhitya Pranajaya, SE, MM saat ditemui di kantor setempat, Selasa (13/8) memaparkan, pergerakan aset hingga Juli 2019 mencapai 100,61% atau meningkat menjadi Rp 1,024 triliun. Kemudian kredit yang disalurkan sebesar Rp 994 miliar lebih atau mengalami kenaikan sebesar 100,53% persen dari tahun sebelumnya.

Menurut Pranajaya, pencapaian tersebut sungguh membanggakan serta patut disyukuri. Hal ini tentunya berkat team work BPD Bali Cabang Klungkung yang sangat solid, kompak dan penuh semangat. “Maka semua target bisa terlampaui, ini semua juga tidak terlepas dari motivasi para pimpinan Direksi BPD Bali,” ucapnya.

Ke depannya dia berharap, semua tim yang ada di Klungkung dapat mempertahankan kinerja hingga Desember 2019 agar mampu menunjukkan hasil kerja lebih meningkat. “Terhadap kinerja yang belum mencapai target, kita akan genjot lagi terutama terkait laba serta tabungan dan juga kita lebih mengotimalkan penurunan NPL atau non performing loan,” jelas Pranajaya.

Pihaknya pun mengaku optimis jika sisa waktu 5 bulan ke depan semua rencana kerja bisa dicapai. “Kepada semua team work berikan yang terbaik buat BPD Bali khususnya Cabang Klungkung,” cetusnya.

Ida Bagus Palguna, SE, Wakil BPD Bali Cabang Klungkung sangat mengapresiasi kinerja yang sangat positif ini. “Ke depanya ini dapat terus dipertahankan serta lebih menggenjot disektor-sektor terutama terkait pecapaian tabungan dan juga laba,” ujarnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *