BPD Bali Kantor Kas Blahbatuh Capai Aset 119%

Buletin Dewata, Gianyar.

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Kantor Kas Blahbatuh, Gianyar kembali menunjukkan kinerja yang sangat membanggakan melalui penerapan sistem kerja “melayani dengan cinta (kompeten, integritas, team work, customer awareness). Hal ini dapat dilihat dari pencapaian target aset semester pertama 2019 dengan tembus tercapai 119%.

Kepala Bank BPD Bali Kantor Kas Blahbatuh, Ida Ayu Putu Utami, beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa disamping menerapkan sistem pelayanan dengan cinta, produk Bank BPD Bali dan layanan yang selalu berdasarkan kebutuhan nasabah terutama terkait giro, tabungan, asuransi. Fasilitas pun mempermudah nasabah seperti Internet banking Bisnis, ATM, Mobile Banking, EDC, ATM Cash Deposite Mechine, layanan transfer antar bank, kiriman ke dalam/luar negeri (WU dan Remitten) serta layanan pembayaran.

Utami menambahkan, dari rencana kerja Juli 2019 dana pihak ketiga (DPK) tercatat sebesar Rp 44 miliar dengan realisasi hingga Juli mencapai Rp 52 miliar. Jumlah rekening sebanyak 2.648 rekening. “Penghimpunan DPK tersebut 60% dananya berasal dari mitra kita yang selama ini tetap dengan kita yakni LPD, koperasi serta masyarakat,” jelasnya.

BPD Bali Kantor Kas Blahbatuh Capai Aset 119%
Foto : Kepala Bank BPD Bali Kantor Kas Blahbatuh, Ida Ayu Putu Utami.

Ke depannya, sinergi yang telah terjalin dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Pihaknya pun akan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk lembaga keuangan yang ada di Gianyar. “Mari bersama membangun Bali,” ucap Utami.

Kata dia, semua pencapaian tersebut tentunya tidak terlepas dari kerja keras team work yang solid di Kantor Kas Blahbatuh serta dukungan penuh dari Kantor Cabang Gianyar yang selama ini telah banyak memberikan motivasi.

Sementara itu, Ni Nyoman Sri Utari Tresna, SE, selaku Kepala Bank BPD Bali Cabang Gianyar sangat mengapresiasi kinerja serta pencapaian dari Kantor Kas Blahbatuh. Diharapkan ini dapat terus dipertahankan hingga akhir tahun 2019. “Kita selaku Kantor Cabang Gianyar akan tetap mendukung penuh setiap keberhasilan kerja yang diraih baik itu Kantor Capem maupun Kantor Kas, sehingga akan berimbas terhadap kemajuan Bank BPD Bali,” imbuh Utari.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *