HUT Ke-6 Lianinti Group Wujudkan 100% Pekerja Bebas Narkoba

HUT Ke-6 Lianinti Group Wujudkan 100% Pekerja Bebas Narkoba
Foto : Karyawan Lianinti Group rayakan HUT ke-6 perusahaan, Sabtu (13/7).

Buletin Dewata, Denpasar.

Merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 6 Lianinti Group menggelar jalan sehat berhadiah, Sabtu (13/7). Mengangkat tema Lianinto bebas narkoba jalan sehat diikuti segenap karyawan dan staf perusahaan Lianinti Group.

Ratusan peserta jalan sehat dilepas oleh Direktur Utama Lianinti Group, Nyoman Nirka dengan mengambil start dari kantor group di Jalan Gurita, Pedungan, Denpasar menuju rute jalan Pulau Moyo melewati Raya Sesetan dan kembali lagi menuju jalan Gurita sejauh kurang lebih 3,2 KM.

Usai jalan sehat dilakukan pengundiah kupon hadiah hiburan berupa Dispenser, kompor gas, sepeda, televisi dan hadiah lainnya. Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan berupa trophy dan kalung emas kepada para karyawan dengan dedikasi dan loyality tertinggi selama 6 tahun kepada lianinti group.

“Kita telah memilih 8 orang karyawan sebagai karyawan terbaik kami selama 6 tahun yang mana mereka telah mendedikasikan diri selama 6 tahun kepada kami dari semua divisi yang ada,” ujar Agus Adamto selaku General Manager New Bahari Entertainment mewakili manajemen Lianinti Group.

Ditambahkan Agus, pihak manajemen juga memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh karyawan perusahaan Lianinti Group. New Bahari pun sebagai salah satu cabang perusahaan senantiasa berinovasi dan mengiprovisasi memberikan pelayanan premium dengan harga yang kompetitif kepada seluruh pelanggan. Pihaknya berharap New Bahari Entertainment dapat menjadi pendukung dari destinasi wisata di Bali yang sehat dan bebas dari narkoba.

“Kita selalu berinovasi dan mengiprovisasi diri baik dari sisi harga yang kompetitif dengan pelayanan premium kepada seluruh pelanggan kami. Kami berharap tempat hiburan tidak hanya sebagai tujuan untuk para pencari hiburan, tapi paling tidak sebagai pendukung dari destinasi wisata yang ada di Bali. Dengan demikian owner perusahaan telah menginstruksikan kepada kami bahwa karyawan harus bebas dari Narkoba,” imbuhnya.

GM New Bahari Entertainment
Mengangkat tema Lianinto bebas narkoba, acara jalan sehat Lianinti Group diisi dengan kegiatan tes urin bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar. AKBP Hagnyono selaku Kepala BNN Kota Denpasar sangat mengapresiasi langkah proaktif yang dilakukan manajemen PT Lianinti Group dalam melakukan deteksi dini dalam rangka menciptakan lingkungan kerja di perusahaan yang bebas narkoba.

“Ini adalah suatu upaya para karyawannya untuk betul – betul terbebas dari narkoba. Kalo karyawannya bebas narkoba akan memberikan dampak juga kepada produktivitas pekerjaan, sehingga karyawan betul – betul fokus dalam pekerjaannya,” pungkasnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *