BRI Berikan Fasilitas Kustodian Kepada BPD Bali

BRI Berikan Fasilitas Kustodian Kepada BPD Bali
Foto : BRI menandatangani PKS Bidang Kustodian dengan BPD Bali di Aula Kantor Wilayah BRI Denpasar, Jumat (28/06).

Buletin Dewata, Denpasar.

PT. Bank Rakyat Indonesia kembali memperluas kerjasama strategis dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD). Yang terbaru, Bank BRI menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) Bidang Kustodian dengan BPD Bali di Aula Kantor Wilayah BRI Denpasar, Jumat (28/06).

Hadir dalam acara tersebut Pemimpin Wilayah Bank BRI Denpasar Ida Bagus K.Subagia, Kepala Divisi Invesment Service BRI Leli Subarnas, Direktur Bisnis non Kredit BPD Bali I Nyoman Sumanaya, Direktur Operasional BPD Bali Ida Bagus Gede Setiayasa, Komisaris Utama BPD Bali Ida Bagus Putu Anom Redhi dan Komisaris BPD Bali Ni Luh Made Suryani.

Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto mengungkapkan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. “Bank BRI berkomitmen memberikan pelayanan Kustodian kepada BPD Bali, untuk melakukan pengelolaan portofolio investasi Treasury BDP Bali” ujarnya.

Bambang menambahkan, ke depan Bank BRI terus membuka peluang kerjasama lain dengan Bank BPD disamping fasilitas kustodian yang diberikan. “Bank BRI membuka kesempatan sinergi dengan BPD Bali di Bidang Keuangan dan Permodalan, Transaction Banking, Bisnis, Teknologi Informasi dan Capacity Building,” imbuhnya.

Bank BRI terus mendorong kerjasama strategis dengan BPD di Indonesia dalam rangka membangun sinergi yang saling menguntungkan, meningkatkan daya saing, meningkatkan efisiensi dan menjawab berbagai tantangan bisnis ke depan.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *