Rumah Coklat di Nusa Dua Bali Tawarkan Ribuan Oleh – Oleh Coklat Lokal dan Impor

0
Rumah Coklat di Nusa Dua Bali Tawarkan Ribuan Oleh - Oleh Coklat lokal dan Impor
Foto : The Chocolate House di Nusa Dua Bali.

Buletin Dewata, Badung.

Rumah coklat sebagai salah satu fasilitas pariwisata untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang memerlukan oleh-oleh menyediakan berbagai olahan coklat ini dapat ditemukan di kawasan Nusa Dua, Badung.

Outlet The Chocolate House dari Coco Group yang terletak di blok B Bali Collection Nusa Dua atau di samping SOGO menawarkan berbagai macam varian cokelat dari karamel, kue, dan cokelat rasa dingin, yang benar-benar cocok untuk semua selera.

Menarik perhatian para pengunjung di The Chocolate House terdapat miniatur air mancur cokelat untuk melumuri satay fresh fruit yang dapat langsung dinikmati pengunjung. Selain itu, terdapat miniatur berbahan coklat lainnya dengan beragam bentuk, seperti rumah, sepatu wanita, mangkok serta kelinci yang dibuat menyerupai wujud aslinya.

Marcomm Manager Coco Group, Rusydi menjelaskan The Chocolate House atau rumah coklat hadir untuk memberikan berbagai pilihan souvenir kepada para wisatawan saat berkunjung ke Pulau Dewata.

“The Chocolate House adalah salah satu inovasi dari Coco Group. Jadi segala macam cokelat baik produksi lokal maupun impor. Untuk kategori rumah cokelat di Kawasan Nusa Dua ini yang pertama ada sebagai alternatif wisatawan yang ingin mencari oleh-oleh,” ujarnya.

Rusydi menambahkan terdapat 6 supplier yang menyediakan cokelat untuk tempat ini, di antaranya Nirwana Lestari, Balinee Chocolate, POD Chocolate, Mason Chocolate, Es Krim Pio dan Agrofood. Supplier tersebut menyuplai 8 brand cokelat lokal, nasional dan internasional di antaranya Mason Chocolate, POD Chocolate, Balinee Chocolate, Agrofood, Chocodot, Monggo, Silverqueen dan Delfi.

“Variannya hampir 3000 jenis coklat ada di sini. Dari brand cokelat ternama (impor), lokal, nasional ada di sini semua. Kita ingin menyasar seluruh wisatawan yang ada di Nusa Dua umumnya turis ke Bali, tapi paling banyak saat ini adalah wisatawan China,” imbuhnya.

The Chocolate House membanderol harga varian coklat mulai dari Rp 10 ribu. Ritel baru dari Coco Group ini memiliki jam buka yang mengikuti jam operasional Bali Collection yakni mulai pukul 10.00-22.00 Wita.(blt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here