Program Loyalty Starbucks Rewards Beri Pelanggan Keuntungan dan Keistimewaan Eksklusif

0

Program Loyalty Starbucks Rewards Beri Pelanggan Keuntungan dan Keistimewaan Eksklusif

Buletin Dewata, Denpasar.

Sejak diluncurkannya Starbucks Card di Indonesia pada tahun 2013, pelanggan mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi di Starbucks. Anggota Starbucks Card yang teregistrasi dapat menikmati berbagai keuntungan dari penawaran khusus, diantaranya menjadi yang pertama untuk membeli produk terbaru Starbucks baik itu minuman, merchandise sampai dengan mendapatkan penawaran harga spesial.

“Seiring dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan Starbucks Experience yang lebih baik, kami ingin memastikan bahwa kami telah memberikan pilihan yang bermanfaat sekaligus memberi nilai lebih kepada pelanggan dalam bertransaksi,” kata Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia yang disampaikan melalui release kepada media, Senin (8/4).

Program loyalty Starbucks Card yang kini disebut dengan Starbucks Rewards ™, menawarkan fleksibilitasyang lebih besar kepada pelanggan untuk mendapatkan Stars dan Rewards dari setiap transaksi pembelian. Sebagai anggota Starbucks Rewards™ yang teregistrasi, pelanggan dapat menikmati banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif dan personal.

“Program ini merupakan pilihan unik dan modern yang memberikan pelanggan satu cara untuk mendapatkan keuntungan dan keistimewaan eksklusif yang lebih banyak dengan berbelanja di Starbucks setiap harinya”, imbuh Liryawati.

Program Loyalty Starbucks Rewards Beri Pelanggan Keuntungan dan Keistimewaan Eksklusif

Selain Rewards tambahan bagi pelanggan, program ini juga memperkenalkan 2 tingkat keanggotaan yaitu: Green dan Gold. Setiap pembelanjaan Rp 5.000,- di Starbucks, anggota akan mendapatkan 1 Star. Program baru ini, memungkinkan anggota untuk menukarkan 1 Reward (100 Star) sesuai dengan pilihannya yaitu pilihan makanan, minuman (ukuran Grande) atau VIA dengan gratis.

Untuk menjadi anggota bertingkat Gold, pelanggan harus mengumpulkan 300 Star dalam 1 tahun. Sebagai anggota Gold, pelanggan juga dapat menikmati kelebihan lainnya seperti Double-Star setiap tanggal 10 dan 50 bonus Stars di hari ulang tahun.

Cara bergabung dalam program Starbucks Rewards ™ adalah Cukup mendapatkan Starbucks Card di gerai Starbucks terdekat kemudian segera daftarkan Starbucks Card Anda di www.sbuxcard.com atau aplikasi mobile app Starbucks ID ™. Anda dapat mengunduh aplikasi mobile app Starbucks ID di iPhone® dan Android ™ untuk pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman.

Liryawati menjelaskan pula bahwa serangkaian perayaaan peluncuran Starbucks Rewards ™, pelanggan dapat menikmati Fantastic Deals mulai 8 April hingga 31 Mei 2019 seperti Beli 1 Gratis 1 untuk minuman hingga penawaran merchandise yang menarik.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here