Gerai Starbucks ke 400 Jadi Coffee Shop Pertama dan Satu-Satunya di Stasiun MRT

0

Gerai Starbucks ke 400 Jadi Coffee Shop Pertama dan Satu-Satunya di Stasiun MRT

Buletin Dewata, Jakarta.

Seiring berjalannya waktu, Starbucks Indonesia terus berekspansi membuka gerainya di stasiun kereta api. Dimulai dari yang pertama di stasiun Gambir, Jakarta pada 2013 lalu berkembang hingga gerai di rute komuter di stasiun Kota dan Manggarai, lalu tahun ini di MRT Bundaran HI dan stasiun Cipete Raya yang merupakan coffee shop pertama dan satu-satunya di stasiun MRT Jakarta.

Gerai ini dirancang agar para komuter MRT bisa mendapatkan dengan cepat minuman dan makanan on- the-go mulai dari kopi, minuman espresso, sandwich, hingga berbagai pilihan kue.

“Hari ini sekaligus menandakan pencapaian Starbucks di Indonesia dengan diresmikannya gerai Starbucks Bundaran HIsebagai gerai ke-400 yang kemudian diikuti dengan dibukanya gerai Starbucks di stasiun Cipete Raya”, ujar Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia melalui press releasenya, selasa (2/3).

Gerai Starbucks ke 400 Jadi Coffee Shop Pertama dan Satu-Satunya di Stasiun MRT
Foto : Peresmian gerai Starbucks ke 400 sebagai coffee shop pertama dan satu-satunya di Stasiun MRT, 

Senior general manager pr & communications, Andrea Siahaan menyampaikan Starbucks Indonesia membuka gerai di lokasi yang strategis merupakan salah satu cara untuk dapat menjadi bagian dari masyarakat yang lebih luas di Indonesia.

“Dengan perkembangan yang begitu pesat di kota Jakarta serta infrastruktur transportasi di Jabodetabek, kami akan terus mengeksplorasi untuk selalu lebih dekat dengan masyarakat. Moda transportasi MRT memberikan kemudahan bagi warga Jakarta dalam beraktifitas setiap harinya dan Starbucks senang dapat menjadi bagian dari itu”, katanya.

Pertumbuhan Starbucks di Indonesia sangat fenomenal, hanya kurang dari 2 tahun sejak Starbucks membuka gerai ke-300 di Bandara Internasional Bali (sisi domestik). Selanjutnya, tidak lama lagi akan segera dibuka gerai Starbucks di Labuan Bajo.

“kami terus menciptakan lebih dari 1.000 peluang kerja baru setiap tahun untuk generasi milenial di negeri ini, yang perannya tidak hanya sebagai barista tetapi juga untuk berperan dalam komunitas tempat kami beroperasi”, imbuh Andrea.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here