PT BPR Nusamba Manggis Luncurkan Kredit Harmoni Berhadiah Mobil

0
PT BPR Nusamba Manggis Luncurkan Kredit Harmoni Berhadiah Mobil
Foto : PT BPR Nusamba Manggis luncurkan Kredit Harmoni berhadiah mobil di Klungkung, Minggu (10/2).

Buletin Dewata, Klungkung.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, menyambut baik diluncurkanya Kredit Harmoni berhadiah yang merupakan inovasi positif di tengah era digital serta zaman globalisasi. Sehingga industri Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dituntut untuk bisa lebih kreatif dalam mengemas produk-produk baik itu tabungan, deposito serta  kredit yang disalurkan ke masyarakat. Terutama untuk sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang merupakan pasar positif.

Pihaknya berharap, melalui launching Kredit Harmoni ini akan lebih meningkatkan daya saing masyarakat. Dengan demikian industri BPR dan salah satunya BPR Nusamba Manggis dapat mengambil peran di dalamnya guna memajukan perekonomian Kabupaten Klungkung. “Kita selaku pemerintah sangat mendukung,” ucap Suwirta.

Seperti diketahui PT BPR Nusamba Manggis kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan terobosan yang inovatif melalui launching Kredit Harmoni berhadiah yang dirangkai dengan jalan sehat dan dilepas langsung oleh Bupati Klungkung, Minggu (10/2) di depan Puri Klungkung.

Direktur Utama PT BPR Nusamba Manggis, I Ketut Wirama pun sangat mengapresiasi serta berterimakasih kepada Bupati Suwirta yang telah hadir dalam acara tersebut. Dia menjelaskan Kredit Harmoni merupakan kredit berhadiah dengan jumlah pinjaman Rp 5 juta sampai Rp 1 miliar. Dimana setiap kredit  Rp 5 juta, nasabah mendapatkan  satu kupon  yang akan diundi pada Februari setiap tahunya. “Semenjak kita luncurkan pada awal Januari tahun 2019 respon nasabah kita sangat positif dengan telah banyak masyarakat yang sudah memanfaatkan Kredit Harmoni ini,” ungkap Wirama.

PT BPR Nusamba Manggis Luncurkan Kredit Harmoni Berhadiah Mobil
Foto : Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta lepas jalan sehat serangkaian lounching Kredit Harmoni BPR Nusamba Manggis, di depan Puri Klungkung, Minggu (10/2).

Kredit Harmoni ini menyediakan hadiah utama satu unit Ayla serta puluhan hadiah lainya. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi BPR Nusamba Manggis atas kepercayaan para nasabah kepada BPR Nusamba. Bahkan suku bunga Kredit Harmoni bervariasi serta menarik dimulai dari 1,65 % dengan proses cepat, kredit langsung cair.

“Saya berharap pada seluruh masyarakat Klungkung untuk memanfaatkan Kredit Harmoni berhadiah dana. Kita siap memberikan pelayanan terbaik buat para nasabah khusunya pelaku UMKM,” kata Wirama.

I Wayan Somayasa, Direktur PT BPR Nusamba Manggis mengatakan, sesuai era milenial sekarang ini dimana industri BPR dituntut untuk lebih berinovasi serta kreatif dalam mengembangan program-program unggulan terutama dalam kredit disalurkan ke masyarakat/nasabah. “Kita berikan hadiah sebagai bentuk apresiasi BPR baik itu tabungan, deposito bahkan untuk tabungan,” ujarnya.

Dia memaparkan, pertumbuhan BPR Nusamba tahun 2018 dengan aset Rp 95,7 miliar, kredit Rp 68,3 miliar dan DPK 83,8 miliar. Pertumbuhan secara umum meningkat mencapai 10%. “Kita di tahun 2019 optimis tumbuh positif, tinggal sekarang bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah,” imbuh Somayasa.

Diharapkan melalui Kredit Harmoni berhadiah akan lebih menambah tingkat kepercayaan masyarakat juga nasabah terhadap industri BPR khusunya Nusamba Manggis. Salah seorang nasabah PT BPR Nusamba Manggis, I Putu Agus Trisna jaya menyambut baik Kredit Harmoni berhadiah itu. “Selain bisa pinjam kredit, kita juga berpeluang mendapatkan hadiah dan ini buat kita selaku pengguna layanan BPR sangat bagus programnya. Sehingga akan lebih menambah lagi kepercayaan para nasabah terhadap BPR,” katanya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here