Mandiri Horeca Untung, Dorong Tingkatkan Transaksi Bisnis Hotel dan Restoran di Bali

Mandiri Horeca Untung dorong Tingkatkan Transaksi Bisnis Hotel dan Restoran di Bali
Foto : CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, Rully Setiawan (dua dari kanan) saat pelelangan poin Mandiri Horeca Untung 2019 di Harris Hotel Sunset Road Kuta, Jumat (8/2).

Buletin Dewata, Badung.

Sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. melakukan inovasi┬áprogram ‘Mandiri Horeca Untung 2019’ yang memberikan keuntungan bagi para nasabahnya yang bergerak di bisnis Hotel, Restaurant dan Cafe ( HORECA ) di Bali. Benefit melalui pelelangan poin Mandiri Horeca Untung, digelar di Harris Hotel Sunset Road Kuta Badung, Jumat (8/2).

RCEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, Rully Setiawan mengatakan bahwa program tersebut merupakan program lanjutan dari program yang telah diadakan pada tahun sebelumnya. Mandiri Horeca Untung merupakan apresiasi dan benefit yang bisa di dapatkan oleh merchant atau tenant atas aktivitas perbankan yang dilakukan melalui mandiri EDC, antara lain transaksi di Mandiri EDC, Sales Volume, Peningkatan Dana, Aplikasi EDC baru, serta aktiv dalam melakukan transaksi melalui Mandiri Internet Bisnis (MIB).

Rully Setiawan menilai bahwa bisnis pariwisata merupakan salah satu bisnis utama di Bali. “Melihat hal tersebut Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam memberikan solusi perbankan bagi nasabah. Dengan program ini diharapkan transaksi bisnis Horeca dapat meningkat pesat,” tuturnya.

Tahun depan Bank Mandiri berencana untuk menggelar program serupa dengan menjangkau lebih banyak peserta dan tentunya hadiah yang lebih banyak dari segi kualitas dan kuantitas. Saat ini total mesin EDC Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara khusus segment Hotel sebanyak 1.840 dan Restaurant 1.430 unit. “Untuk itu kami mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan transaksi di Bank Mandiri agar bisa mendapat nilai atau poin lebih yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang kami siapkan,” imbuh Rully.

Senada dengan Rully, Vice President Area Kuta Badung Ary Widya Dela Poerwanto mengatakan Program ini sejalan dengan perkembangan zaman yang saat ini serba digital. “Bank Mandiri siap membantu segala kebutuhan transaksi nasabah melalui e-channel Mandiri EDC, Mandiri Internet Bisnis, Mandiri Cash Management, Mandiri Online, Mandiri E-Commerce dan lain lain,” pungkasnya.

Pada setiap transaksi, nasabah merchant akan mendapatkan poin yang dihitung dalam satu periode. Hasil poin tersebut akan dilelang dengan hadiah yang telah disiapkan Bank Mandiri.

Beragam hadiah menarik tersebut antara lain Sepeda Motor, Smartphone, LED TV, Camera, Emas Mulia, dapat langsung dibawa pulang oleh nasabah yang berhasil menukarkan poin yang dimilikinya. Salah satu Mekanisme lelang adalah tiap peserta hanya boleh memenangkan 1 hadiah lelang demikian juga untuk grand lelang setiap peserta diperkenankan untuk kongsi atau gabung poin dengan maksimal pesertanya adalah 5 merchant.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, SME, Micro, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Desember 2018, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.549 jaringan kantor, meliputi 2.632 cabang dan 1.917 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, dan sebanyak 221.927 Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *