Bank Mandiri Tawarkan Layanan Keuangan Terintegrasi Tingkatkan Akuisisi Nasabah Payroll

Bank Mandiri Tawarkan Layanan Keuangan Terintegrasi Tingkatkan Akuisisi Nasabah Payroll
Foto : Wisnu Trianggodo (kiri) bersama petinggi Bank Mandiri lainnya di Denpasar, Jumat (14/12).

Buletin Dewata, Denpasar.

Menunjukkan komitmen dalam mendukung pengembangan bisnis nasabah, Bank Mandiri Group menawarkan produk-produk keuangan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kepada korporasi-korporasi di Bali, dalam perhelatan Bank at Work Fair, bertema Plan Your Future for Better Life. pada 14 – 16 Desember 2018 di Denpasar. Upaya ini guna meningkatkan basis nasabah payroll perseroan.

Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara Wisnu Trianggodo menyampaikan sejalan dengan inisiatif strategis bisnis dan salah satu rencana kerja bisnis perseroan untuk memperkuat penguasaan pasar di sektor retail dan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK)di tahun 2020, korporasi yang telah menjadi nasabah payroll Bank Mandiri diberikan akses ke kredit konsumer Bank Mandiri.

Hal ini sangat menguntungkan para karyawan korporasi tersebut karena dapat mempercepat proses pengajuan fasilitas produk yang dibutuhkan melalaui akses kredit konsumer Bank Mandiri seperti KPR, Kartu Kredit, KUM, KSM dan KKB, produk perlindungan dari Mandiri Inhealth, AXA Mandiri Financial Services serta produk investasi dari Mandiri Sekuritas (Mansek) dan Mandiri Management Investasi (MMI) dengan biaya yang lebih rendah dan bunga sesuai pasar.

“Harapannya, event ini dapat menunjukkan komitmen kami dalam mendukung pengembangan bisnis nasabah melalui penawaran produk-produk keuangan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan,” jelas Wisnu, saat pembukaan event Bank at Work Fair di Denpasar, Bali, Jumat (14/12).

Dalam kegiatan ini, juga diadakan talkshow mengenai konsep Bank at work maupun Financial Planner serta beberapa aktivitas lain seperti parade kopi Mandiri Coffiesta melalui penukaran Fiesta point, discount pembelanjaan perhiasan, handphone dengan sistem cicilan sampai dengan 36 bulan dengan bunga 0%. Tampak cukup banyaj nasabah korporasi, institusi pemerintah dan swasta ikut mengambil bagian sebagai peserta perhelatan ini.(rls/blt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *