HUT ke-2 Level 21 Mall Denpasar Raih Rekor MURI Mall dengan Materi Promosi Variasi 21 Terbanyak

HUT ke-2 Level 21 Mall Denpasar Raih Rekor MURI Mall dengan Materi Promosi Variasi 21 Terbanyak
Foto : Penyerahan penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas rekor Mall dengan Materi Promosi Variasi 21 Terbanyak yang di raih Level 21 Mall Denpasar, Minggu (11/11).

Buletin Dewata, Denpasar.

Bertepatan dengan puncak perayaan ulang tahun ke-2 Level 21 Mall menerima piagam penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas rekor mall dengan materi promosi varian 21 terbayak. Piagam MURI dengan nomor rekor 8732 diserahkan Direktur Eksekutif MURI Osmar Semesta Susilo kepada pengelola Level 21 Mall, di atrium mall yang terletak di jantung Kota Denpasar, Minggu (11/11).

Keberhasilan meraih rekor MURI ini dicapai melalui beragam acara yang di gelar serangkaian Level 21 Mall 2nd Anniversary yang diberi nama ’21 Sparkling to You’. Hal ini mewajibkan semua aktivitas mengacu dengan angka 2, 21 dan 11, seperti halnya acara ini yang berlangsung selama 21 hari mulai tanggal 21 Oktober sampai 10 Nopember, dengan 21 acara dan kegiatan, melibatkan 210 tenant, 21 komunitas dan sponsor, 21 penampilan, 21 price dan lainnya.

“MURI sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan Level 21 Mall yang telah mencatatkan dirinya ke Museum Rekor-Dunia Indonesia dengan nomer rekor 8732 sebagai mall dengan promosi varian 21 terbanyak. MURI berharap dengan adanya rekor ini mal-mal lain juga dapat berinovasi untuk mendapatkan pelanggan yang baru”, ujar Direktur Eksekutif MURI, Osmar Semesta Susilo ditemui usai penyerahan piagam Rekor MURI kepada pengelola Level 21 Mall.

Ditambahkan Oesman, dari MURI sendiri terdapat empat kriteria meliputi Pertama, Paling, Unik, dan Langka. “Rekor pertama adalah penemuan, kedua yaitu paling atau bisa terukur dengan kuantitas misal terbanyak, terbesar, terkecil dan sebagainya. ketiga adalah unik dan keempat langka misal hal tersebut memiliki koneksi dengan kebudayaan Indonesia. Rekor Level21 Mal masuk kategori yang nomer dua yang kita bisa ukur”, imbuhnya.

Manager Level 21 Mall Bali, Zenzen Guisi Halmis, mengatakan puncak dari serangkaian acara ini juga bertujuan untuk mengapresiasi para media, customer maupun tenant. Pihaknya berharap Level 21 Mall dengan usianya yang masih muda dapat menjadi shopping mall terbaik dan favorite di Denpasar melalui berbagai event untuk mengapresiasi budaya Bali serta memberikan inspirasi bagi masyarakatnya.

“Sebenar kita tidak berharap banyak tapi kita pengen menjadi salah satu shopping mall yang usianya masih muda tapi terus dijadikan destinasi untuk seluruh keluarga maupun eksekutif dan anak muda tentunya, baik untuk Bali dan Denpasar pada khususnya agar ini menjadi destinasi baru yang memberikan hal-hal positif kepada masyarakat”, harap Zenzen.

Mengenai target pengunjung, Zhenzen optimis terjadi peningkatan traffik dari tambahan pengunjung di luar Kota Denpasar. “Karena tentu harapannya pengunjung terus meningkat dan bukan hanya pengunjung reguler tapi ada tambahan pengunjung dari daerah lain mungkin dari pengunjung Gianyar, Badung yang belum pernah ke level 21. Banyak sekali hal-hal baru ataupun tenant-tenant baru yang akan kami suguhkan untuk masyarakat Bali dan Denpasar”, pungkasnya.

Dari berbagai rangkaian kegiatan yang digelar, salah satu acara yang menjadi ikon dari kemeriahan Ulang Tahun Level 21 Mall adalah Denpasar Hype Fashion Week (DHFW) hasil kolaborasi dengan Indonesian Fashion Chamber Denpasar serta 21 desainer ternama yang diikuti tenant yang ada di Level 21 Mall. Dengan tema ‘Spark2ing’ yang membawa unsur glamor yang ada di Bali, fashion show ini berupaya menampilkan karya inspirasi trend terbaru tahun 2019.(blt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *