Bank Mandiri Gelar Mandiri Property & Auto Expo 2018 Pacu Pertumbuhan Bisnis

Bank Mandiri Gelar Mandiri Property & Auto Expo 2018 Pacu Pertumbuhan Bisnis
Foto : Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra, Rully Setiawan (tengah), di acara Mandiri Property & Auto Expo 2018 di Mall Bali Galeria, Sabtu (25/8).

Buletin Dewata, Badung.

Bank Mandiri terus mendorong pertumbuhan bisnis kredit kepemilikan rumah (KPR) untuk mendukung masyarakat memiliki rumah. Hingga akhir 2017, Bank Mandiri telah menyalurkan KPR sebesar Rp 39,7 triliun, naik 11% dibandingkan tahun sebelumnya yang tercatat sebesar Rp 35,8 triliun. Dengan pencapaian tersebut, penguasaan pasar Bank Mandiri di bisnis ini adalah di kisaran 10%, dengan rasio NPL terjaga di kisaran 2%.

Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra Rully Setiawan mengatakan, Bank Mandiri memiliki komitmen untuk menjadi salah satu pemain utama pada segmen bisnis ini. Terlebih, potensi pasar KPR di Bali dan Nusa Tenggara masih terbuka lebar seiring meningkatnya masyarakat kelas menengah dan dukungan perekonomian nasional yang baik.

“Kami optimis bisnis KPR kami akan terus meningkat dan untuk mendukung itu, kami akan terus menggelar program menarik dengan pengembang di berbagai kawasan,” kata Rully.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018, pada saat expo Bank Mandiri meluncurkan Promo Suku Bunga Spesial 5,88% p.a. eff fixed 3 tahun pertama dan 6,50% p.a. eff fixed 5 tahun selanjutnya. Untuk memeriahkan promo tersebut, Benefit lainnya yang ditawarkan oleh Bank Mandiri adalah Same Day Approval, yaitu proses approval KPR cepat hanya dalam satu hari khusus untuk Nasabah Existing Bank Mandiri serta Nasabah yang membeli properti di Developer Rekanan Unggulan Bank Mandiri, dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank.

“Melalui promo menarik yang ditawarkan Bank Mandiri berupa suku bunga spesial dan same day approval, dikombinasikan dengan berbagai penawaran dari Developer, diharapkan bisnis KPR Bank Mandiri dapat bertumbuh sesuai target yang telah ditetapkan,” imbuh Rully.

Melalui promo menarik yang ditawarkan Bank Mandiri berupa suku bunga spesial dan same day approval, dikombinasikan dengan berbagai penawaran dari Developer, diharapkan bisnis KPR Bank Mandiri dapat bertumbuh sesuai target yang telah ditetapkan, ujar Rully.

Mandiri Property & Auto Expo 2018 yang di gelar oleh bank Mandiri juga menawarkan promo seperti pemilik kartu kredit Bank Mandiri bisa menikmati harga special HP Samsung dari Celuller World dengan cicilan 0% s.d 12 bulan, tiket pesawat cicilan 0% s.d 6 bulan dari Golden Rama Tours, dan Kayana Djewellery cicilan 0% s.d 36 bulan untuk produk berlian. Ada juga diskon premi asuransi untuk kendaraan, bangunan dan perjalanan umroh. Bank Mandiri juga mengajak anak perusahaannya antara lain Mandiri Utama Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance untuk ikut memeriahkan acara Mandiri Property & Auto Expo 2018 dengan menawarkan promo untuk beberapa jenis produk kendaraan yang bekerja sama dengan dealer-dealer terkenal.

Acara juga di meriahkan dengan penukaran fiesta point melalui program coffiesta, nasabah bank Mandiri dapat menikmati suguhan kopi bali asli dengan hanya membayar Rp.73,- setelah di potong point atau nasabah dapat membeli kopi dengan discount mencapai 73%.

Mandiri Property & Auto Expo 2018 di isi dengan berbagai kegiatan antara lain Dancer, Music Accoustic, Solo Saxophone, maupun lomba anak2 seperti modelling. Acara yang dihelat selama 4 hari mulai tanggal 23-26 Agustus 2018 di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta Bali ini juga menyediakan beberapa hadiah menarik yang bisa di bawa pulang oleh pengunjung.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *