QNET Luncurkan Amezcua Geometri Evolusi dalam Teknologi Fitness Tubuh

QNET Luncurkan Amezcua Geometri Evolusi Dalam Teknologi Fitness Tubuh

Buletin Dewata, Denpasar.

QNET Perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia meluncurkan Amezcua Geometri, sebuah produk inovatif yang memanfaatkan teknologi yang dikembangkan melalui penelitian ilmiah. Amezcua Geometri terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan diberi energi menggunakan teknologi eksklusif. Desain BioGeometry yang unik antara cincin-cincin bentuk gelombang sembilan yang mewakili bidang energi, fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik yang halus, bersama dengan empat pemancar energi yang kuat.

Prinsip-prinsip BioGeometry memastikan bahwa berbagai elemen individu Geometri bergabung untuk menciptakan kualitas keseimbangan enersi alami, yang menyelaraskan interaksi pengguna dengan lingkungan dan membantu menyeimbangkan tubuh secara optimal dalam menghadapi tekanan lingkungan. Geometri merupakan terobosan teknologi dalam menggabungkan prinsip-prinsip Fisika Quantum dan BioGeometry dan memanfaatkannya untuk membantu mengubah kualitas sistem kehidupan.

“DI QNET, adalah misi kami untuk memberikan solusi kebugaran dan kesejahteraan terbaik kepada orang-orang di seluruh dunia. Konsep absolute living kami bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup sehari-hari dari semua perwakilan independen dan pelanggan kami. Membantu mereka mencapai kehidupan yang seimbang dengan tubuh yang lebih sehat, dan pikiran, melalui produk yang kami tawarkan. Peluncuran Amezcua Geometri memenuhi tujuan ini di Indonesia, dan merupakan kebugaran yang akan membantu membuat kesejahteraan lengkap yang dapat diakses oleh semua orang “kata Ganang Rindarko General Manager ONET Indonesia, saat konferensi pers Amezcua Geometri di Meeting Room 100 Hotel & Boutique, Jalan Sunset Road 100c, Kuta – Bali, Sabtu (14/7).

QNET Luncurkan Amezcua Geometri Evolusi dalam Teknologi Fitness Tubuh
Foto : Qnet menggelar konferensi pers terkait peluncuran Amezcua Geometri, bertempat di Meeting Room 100 Hotel & Boutique, Jalan Sunset Road 100c, Kuta – Bali, Sabtu (14/7)

Sementara itu, Dr. Konstantin Korotkov, Dewan Penasehat lmiah QNET, menyatakan bahwa Amezcua Geometri memiliki cincin berformat sembilan gelombang yang mewakili bidang energi halus fisilk, vital, emosional, mental, dan kosmik. Mereka menciptakan medan energi yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh dengan lingkungan.

“Sembilan dincin di Geometri menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh kita dengan ingkungan. Pemancar di BioGeometry yang mengellingi sembilan cincin dengan lembut memperluas energi, menghilangkan penghambat energi, dan memulihkan keseimbangan aliran dan kualitas fungsi biologis kita,” tambah Dr. Konstantin Korotkov.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *