INDONESIA BUILDING TECHNOLOGY EXPO 2018 KEMBALI DI GELAR DI BALI

INDONESIA BUILDING TECHNOLOGY EXPO 2018 KEMBALI DI GELAR DI BALI

Buletindewata.com, Denpasar.

Mengulang sukses pameran di tahun tahun sebelumnya, Bali Indobuildtech Expo kembali digelar pada tanggal 28 Februari 4 Maret 2018 di Sanur Paradise Plaza Hotel Bali. Pameran yang digelar untuk ke 9 kalinya ini diharapkan menjadi ajang pertemuan para pemain industri bahan bangunan dan teknologi terbarunya di Bali dan Nusa Tenggara seperti kalangan pabrikan, distributor, toko bahan bangunan, arsitek lokal dan internasional, konsultan, dan kontraktor real estate.

9th Bali Indobuildtech Expo 2018 merupakan pengembangan pameran bahan bangunan yang telah diselenggarakan dengan sukses secara reguler oleh Debindo ITE di Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Pameran ini bertujuan memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan industri dan teknologi bahan bangunan terkini kepada masyarakat dalam dan luar negeri serta membuka wawasan cakrawala pemain industri konstruksi muda seperti mahasiswa, Akademisi, desainer muda terhadap bahan bangunan dengan teknologi terbarunya.

Bali Indobuildtech 2018 diikuti oleh lebih dari 55 perusahaan pabrikan dan distributor bahan bangunan yang memasarkan berbagai produk bahan bangunan dengan branch branch ternama antara lain paint, door dan window, water heater, roofing, laser cutting, furniture, bathroom & sanitary ware, water proofing, flooring, chemicals, water tank, upvc, glass , dll.

Pameran ini juga ditunjang dengan aneka kegiatan, antara lain Display arsitektur karya Arsitek Arsitek Bali, Display Karya Mahasiswa Arsitektur, Talkshow dan seminar arsitektur, Talkshow dan seminar interior, Free Product Presentation dari para perusahaan peserta pameran, Klinik Konsultasi Gratis Arsitektur dan Interior Design, Pemberian Award kpd peserta dengan desain dan konstruksi stand terbaik

Bali Indobuildtech 2018 juga didukung oleh : Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bali, Kamar Dagang dan industri Indonesia (Kadin) Bali , Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) Bali, Ikatan Arsitek Indonesia ( IAI ) Bali, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK), Ikatan Nasional Konsultan Indonesia ( Inkindo ) Bali, Program Studi Arsitektur FT Perencanaan Univ. Udhayana, Institut Seni Indonesia Bali, Sekolah Tinggi Desain Denpasar dan Universitas Dwijendra Denpasar. Jam buka Pameran : 10.00 21.00 WITA, Free Entry & Free Vallet Service.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *