WAJAH BARU ALL NEW TERIOS GEBRAK PASAR OTOMOTIF BALI

Buletindewata.com, Badung.

All New Terios hadir di Bali dengan resmi dilaunching pada 5 Desember 2017 lalu di Mall Bali Galeria Kuta Bali. SUV Medium seven-seater besutan Daihatsu ini ditarget mampu mendominasi pasar otomotif di pulau Dewata.

Koordinator Astra Daihatsu wilayah Bali, Tulus Pambudi menyampaikan SUV medium ini adalah upaya untuk meningkatkan pasar otomotif Daihatsu. Kaula muda dan kalangan dinamis menjadi segmen yang akan disasar. Meski pasar otomotif saat ini dirasa tengah melesu, Tulus optimis target penjualan All New Terios diprediksi mencapai sekitar 50 hingga 75 unit per bulan. “Angka penjualan ini pernah dicapai di tahun 2015. tentu target untuk mengembalikan keberhasilan penjualan Terios saat itu,” terangnya.

Tulus Pambudi optimis menambahkan All New Terios pasti menggoda minat para konsumen, pasalnya sejak dikenalkan di akhir November 2017 lalu sudah terdapat puluhan SPK. Dimungkinkan pada minggu ketiga Januari ini pemesan All New Terios di Bali sudah bisa menjajal sendiri varian terbaru dari Daihatsu. “Untuk yang model 2017 di Bali stoknya sudah habis,” terangnya.

Dengan desain baru yang mengedepankan kebutuhan para konsumen di Indonesia, New Terios ini memiliki kapasitas tujuh penumpang. SUV Medium seven-seater besutan Daihatsu sangat cocok bagi mereka yang aktif di beragam aktivitas.

Dijelaskan All New Terios tampil dengan banyak fitur baru. Mesin yang diusung adalah Dual VVT-I 1.5L, lebih efisien 10-15 persen dari generasi sebelumnya serta lebih mudah perawatan. Ruang kabin dan bagasi lebih luas dan lega, terlebih setelah dicopotnya ban serep dari bodi belakang seperti di varian terios lama.


Wajah eksterior All New Terios lebih modern dan mewah yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih gampang.

Digital Auto AC mampu mengatur suhu sesuai keinginan jadi kenyamanan lebih bagi penumpang. Makin memanjakan penumpang, All New Terios juga sudah dilengkapi Audio 2 DIN Touch Screen plus berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD.(yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *