CELLULAR WORLD INDOSCREEN GELAR UNDIAN WONDER TRIP WISATA KE HONGKONG

Buletindewata.com, Denpasar.

Cellular World toko ponsel dan smart Phone terbesar di Bali yang berdiri sejak tahun 2007, bekerjasama dengan Indoscreen manufaktur dan importir yang menyediakan aksesoris pendukung perangkat selular di Indonesia mengadakan program undian Wonder Trip yang berhadiah paket wisata ke Hongkong Disneyland selama 4 hari 3 malam. Program ini telah berlangsung sejak 1 Mei sampai 31 Oktober 2017, dengan pengundian kupon yang dilaksanakan Jumat (17/11) petang di Cellular World, Jalan Gatot Subroto No. 60 Denpasar.

Manager Marketing Cellular World, Gede Wirakusuma di sela-sela kegiatan malam pengundian Cellular World Indoscreen Wonder Trip menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Cellular World, dan ini adalah kali pertama Cellular World menggandeng Indoscreen untuk membuat program undian hadiah jalan-jalan ini. Kedepan bersama Indoscreen, pihaknya akan menggelar program seperti ini lebih baik baik lagi.

“Program ini memang pertama kali Cellular World tidak bekerjasama dengan operator namun dengan manufaktur aksesoris dengan memberikan hadiah yng luar biasa yaitu berangkat ke Hongkong selama 4 hari 3 malam bersama Indoscren, dengan membeli aksesoris pelanggan mendapatkan kupon dan mendapatkan hadiah. Mungkin kedepannya kita harapkan atas support dari Indoscreen mudah-mudahan hadiahnya lebih bagus lagi”, ujar Gede.

Gede Wirakusuma, Marketing Manager Cellular World.

Sementara itu Benny Liem selaku Vice President Sales Dept Indoscreen mengatakan, kedepannya akan menyediakan produk-produk berkualitas dengan teknologi yang terbaru. Dengan kualitas yang bagus produk tersebut bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Kedepan diharapkan kerjasama seperti ini dapat terjalin semakin baik, sehingga dapat melayani setiap customer dengan hati.

“melalui kegiatan ini pihaknya ingin memberi suatu penghargaan kepada customer – customer yang telah berbelanja di Cellular Word, kita memberi apresiasi yang tinggi kepada masyarakat di Bali dan sekitarnya”, ujar Benny.

Benny Liem, Vice President Sales Dept Indoscreen.

Diakhir malam pengundian kupon hadiah, Gede Wirakusuma menyampaikan bagi para pelanggan setia Cellular World yang dalam kesempatan ini belum beruntung memperoleh undian hadiah, lain kali dapat mengikuti program undian lainnya dan bisa beruntung mendapat hadiah. Malam pengundian program Cellular World Indoscreen Wonder Trip Hongkong Disneyland mengundi 10 pemenang yang beruntung, adalah : Gede Putu Oka, Kristiani Yunita, Ni Wayan Aniti Pande, Ida Ayu Oka Swandewi Utami, Slamet Sundoro, I Ketut Driatna, Rian Christian Suyono, Ni Nyoman Pawita Adnyana, Gede Putu Anugrah Kaka dan Lukman Satuman.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *