E-MONEY MANDIRI JADI ID CARD KARYAWAN TOL BALI MANDARA

Buletindewata.com, Badung.

Bank Mandiri menyiapkan produk dan layanan keuangan terintegrasi dalam fitur Bank at Work bagi Jasa Marga Bali Tol (JMBT). Penandatanganan perjanjian pemanfaatan layanan keuangan ditandatangani oleh Regional CEO XI Bank Mandiri wilayah Bali dan Nusa Tenggara R. Erwan Djoko Hermawan dan Presiden Direktur JMBT Akhmad Tito Karim di Kantor JMBT By Pass Ngurah Rai, Bali, Kamis (28/9).

Dalam kerjasama tersebut, pegawai JMBT dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, penerbitan kartu co-branding berbasis smartcard dengan menggunakan KARTU MANDIRI E-MONEY yang bisa juga di gunakan sebagai kartu identitas pegawai dan juga dapat digunakan bertransaksi di merchant, EDC (Electronic Data Capture) yang digunakan untuk menerima transaksi KARTU MANDIRI E-MONEY, isi ulang (top up), cek saldo, maupun menerima transaksi pembayaran tagihan rutin dan atau pembelian pulsa atau tiket biller-biller yang telah bekerjasama dengan BANK MANDIRI, produk consumer loan, consumer card, pinjaman Mikro, termasuk pembukaan rekening tabungan, maupun produk dan layanan dari anak perusahaan Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Inhealth, Mandiri Sekuritas, DPLK Mandiri, AXA Mandiri Financial Services, Mandiri AXA General Insurance, Mandiri Manajemen Investasi dan Bank Syariah Mandiri (BSM).

Menurut Erwan, pegawai JMBT dapat memilih layanan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Proses pengajuan fasilitas kredit pun dapat lebih mudah dibandingkan dengan fitur produk perbankan reguler. Kami berharap, melalui layanan ini, seluruh pegawai JMBT dapat menerima manfaat yang lebih baik dalam bertransaksi perbankan, kata Erwan.

Inovasi layanan ini, lanjut Erwan, juga merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan nilai tambah bagi karyawan nasabah korporasi sehingga nasabah, akan semakin loyal dan meningkatkan transaksi di Bank Mandiri.

Langkah ini juga merupakan bentuk sinergi BUMN sehingga tercipta sinergi strategis yang menghasilkan efisiensi dan nilai tambah kepada kedua belah pihak, termasuk menjelang di berlakukannya program elektronifikasi jalan tol pada tanggal 1 oktober 2017, dimana pembayaran tol Bali Mandara akan dilakukan secara non-tunai kata Erwan.

Erwan melanjutkan, pihaknya berharap akan dapat terus meningkatkan pemanfaatan fitur bank at work ini agar dapat menunjang pemenuhan berbagai kebutuhan nasabah ataupun mitra pengguna layanan Bank Mandiri.(ris)

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial integrasi kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro, SME, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah),  Bank Mandiri Taspen Pos/Mantap (Perbankan untuk UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe Limited (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Juni 2017, Bank Mandiri mempekerjakan sekitar 39.000 karyawan dengan 2.603 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.695 ATM, dan 60.917 ATM yang tersambung dalam jaringan ATM Link, 239.670 mesin Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan elektronik yang meliputi layanan Mandiri Online, SMS Banking, Mandiri E-cash dan Call Center Mandiri Call 14000.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *