LEVEL 21 MALL DENPASAR, HADIRKAN GELAR BUDAYA INDONESIA

Buletindewata.com, Denpasar.

Masih dalam rangka menyongsong peringatan Kemerdekaan RI ke-72 dan menyambut bulan September ceria, Level 21 Mall bekerjasama dengan F2Pro Profesional Event mengadakan Gelar Budaya Indonesia. Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari, mulai 28 Agustus hingga 6 September di Main Atrium Level 21 Mall.

Pada hari ke-6 sabtu (2/9) kemarin, Gelar Budaya Indonesia Level 21 menampilkan lima tarian daerah antara lain Tari Mandau yang merupakan kesenian tradisional Dayak Kalimantan Tengah, Tari Cendrawasih dari Bali dan Tari Jaipong. Ditemui di sela-sela acara Reza Andrean selaku Acount Executive Event Level 21 Mall mengatakan, pihaknya ingin memberikan sebuah daya tarik, dimana mall tidak hanya sebagai tempat untuk belanja saja tapi mall juga dapat menjadi tempat yang dapat memberikan sebuah nilai budaya.

Selain berbelanja, di Level 21 Mall para pengunjung bisa bersosial dan mendapatkan nilai culture dari suguhan Gelar Budaya Indonesia yang diadakan, karena meskipun merupakan sebuah Shopping Mall, Level 21 tetap memegang teguh prinsip kebudayaan indonesia yang luhur. “Untuk kedepan diharapkan para pengunjung yang datang di level 21 mall tidak hanya sekedar berbelanja tapi juga bisa menikmati suguhan entertainment dan juga bisa berpatisipasi untuk berbagai kegiatan yang terselenggara, seperti kegiatan sosial, kegiatan culture juga konsultasi kesehatan gratis”, ujar Reza.

Pada Gelar Budaya Indonesia di Level 21 Mall, selain menampilkan tarian daerah  juga akan menghadirkan kegiatan Bali Baca Buku, sehingga selain memberikan nilai budaya Level 21 Mall juga memberikan nilai sosial melalui kolaborasi kegiatan pendonasian buku. “Jadi selain untuk entertaiment, nilai budaya juga ada nilai sosialnya disini”, terang Reza.

Selain diisi pertunjukkan, Gelar Budaya Indonesia Level 21  juga menghadirkan pula sebanyak 34 tenant dari berbagai daerah di Indonesia yang menjual berbagai produk fashion dan kerajinannya di main atrium Level 21 Mall. Reza Andrean menerangkan pula bahwa kedepan Level 21 Mall akan memiliki banyak kegiatan Thematic Event dan Spesial Event. “Dalam waktu dekat pada 27 September 2017 akan menghadirkan Rvent Wonderfull Culinary Festival. “Event ini akan menampilkan berbagai sajian hidangan makanan local Indonesia dan semua pengunjung yang datang dapat mencobanya”, ujar Reza.

Dengan konsep Family Interest Level 21 Mall hadir dengan senantiasa berupaya menyuguhkan berbagai kegiatan positif untuk keluarga dan juga seluruh warga Bali utamanya warga kota Denpasar. “Segala kegiatan di level 21 mall disuguhkan untuk warga Bali”, tutup Reza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *