MEMPROMOSIKAN GAYA HIDUP SEHAT, HARRIS HOTELS KENALKAN RUNNING TEAM BALL

Buletindewata.com, Badung.

HARRIS Hotels memperkenalkan tim Pelari HARRIS untuk memperdalam komitmennya dalam mempromosikan gaya hidup sehat di seluruh Indonesia dalam acara peluncuran yang diselenggarakan hari ini di HARRIS Hotel & saat ini terdiri dari 6 pelari yang bermarkas di Bali dan akan berkembang ke kota-kota lain dimana HARRIS Hotel berada.

Inisiatif yang dimulai oleh Laetitia Deivart, yang saat ini menjabat sebagal General Manager HARRIS Hotel Barelang yang akan dibuka pada 2018, dia percaya bahwa dengan melakukan gerak lari bisa lebih fokus dan meningkatkan daya tahan, yang akan bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan seseorang tapi juga dalam kehidupan profesional. Dia aktif dalam kegiatarn tim pelari pelari HARRIS mulai dari “Sentul Half Marathon” bulan Februari lalu diikuti oleh Komando Run bulan April kemarin dengan 7 karyawan TAUZIA lainnya dan dia bahkan berpartisipasi dalam Marathon Paris di bulan yang sama.

Acara peluncuran yang semarak dibuka oleh Direktur utama dan Pendiri TAUZIA Hotels, Bapak Marc Steinmeyer, sementara Anindya Putra tokoh kepribadian dan olah raga terkenal berperan sebagai bintang tamu dan menempuh jarak 5K dengan pelari yang bergabung dengan komunitas di Bali sebagai sesi pemanasan untuk Bali Marathon ini.

Team pelari kita nantinya akan membantu kita untuk berfokus pada kegiatan mengkomunikasikan gaya hidup sehat lebih jauh lagi ke masyarakat dan tamu-tamu hotel kami,” kata Stefano de Champeaux, Brand Manager HARRIS Hotels. “Tim Pelari HARRIS dijadwalkan untuk mengikuti lari marathon di acara Bali Marathon 2017 ini, Bromo Marathon 2017, Jakarta marathon 2017, Barelang Run 2017 dan Tahura 2018 di Bandung.”

HARRIS Hotels dikenal bukan hanya sekedar hotel. Ini adalah konsep, brand, dan gaya hidup sehat. HARRIS secara konsisten mempromosikan gaya hidup sehat dan tetap fit. sejak 2010 HARRIS Hotels setiap tahunnya selalu menyelenggarakan HARRIS Day yang diikuti oleh 6.000 penggemar olah raga sepeda di 5 kota di tahun 2016. Disetiap HARRIS Hotel juga menawarkan HARRIS Juice Bar yang menyajikan 100% juice yang sehat dan segar dan makanan sehat di HARRLS Cafe Menu.

HARRIS Hotel terdiri dari 20 hotel yang beroperasi dan 21 hotel lainnya yang masih dalam pengembangan. Sebanyak 41 hotel dibawah merek HARRIS dengan 7.476 kamar akan dioperasikan pada tahun 2022. HARRIS, adalah sebuah merek dari Tauzia Hot Management yang berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Indonesia.(rls)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan Subroto Kav 59A, Jakarta 12950.
kunjungi www.harrishotels.com & @harrishotels di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *