MNC LAND UMUMKAN PHIL MICKELSON SEBAGAI DESAINER TRUMP INTERNATIONAL GOLF CLUB DI MNC BALI RESORT

Buletindewata.com, Tabanan.

MNC Land sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, mengumumkan pegolf profesional asal Amerika Serikat, Phil Mickelson, untuk mendesain ulang sebuah masterpiece signature golf course 18-hole di Tabanan, Bali, yang sekaligus memperkenalkan kembali properti tersebut sebagai bagian dari Trump International Golf Club.

Phil Mickelson dan tim desainnya secara langsung dipilih oleh MNC Land dan Trump Organization untuk merancang dan merenovasi kembali Nirwana Golf Course yang sebelumnya telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dunia. Dikembangkan di lahan seluas 60 hektar di sepanjang Samudera Hindia, Nirwana Golf Course merupakan salah satu dari 100 lapangan golf terbaik di dunia yang menawarkan pengalaman terbaik bermain golf dengan panorama khas Bali berlatar laut lepas yang indah. Hal ini sejalan dengan rencana Mickelson untuk memberikan pengalaman spektakuler yang sekaligus bagian dari upaya pelestarian pura bersejarah, yakni Pura Tanah Lot yang ada di sekitar kawasan proyek ini.

Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, visi kami adalah menciptakan kawasan high-end golf resor terkemuka di Asia. Phil Mickelson adalah salah satu pegolf terbaik sepanjang masa, dan perusahaan desainnya telah dipercaya dapat mengangkat, meningkatkan, serta memaksimalkan sebuah nilai eksklusif dengan kemewahan kelas dunia. “Kami sangat senang dengan kerjasama MNC Land bersama Trump Organization dalam menciptakan kawasan high-end, exclusive, serta sophisticated yang akan mendefinisikan kembali standar terbaik di Bali,” ucap Hary Tanoesoedibjo.

Mickelson menjelaskan bahwa dirinya sangat beruntung dapat mengerjakan beberapa proyek hebat ini. Terlebih dapat berkontribusi terhadap salah satu proyek properti 6-star yang merupakan kesempatan langka dan sangat membanggakan. “Proyek ini sungguh luar biasa karena kami akan menciptakan pengalaman eksklusif yang menarik minat para pegolf dunia untuk berkunjung, serta dapat memberikan kenangan terbaik dalam seumur hidup yang tidak akan terlupakan,” ujar Mickelson.

Seperti diketahui, sejak tampil di dunia golf profesional pada 1992, Mickelson telah memenangkan sebanyak 42 gelar PGA Tour. Bahkan, dalam karir profesionalnya Mickelson menjadi yang terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *