HOTEL BERLOMBA TAWARKAN PAKET VALENTINE

images (11)

Buletindewata.com, Badung.

Sejumlah hotel di kawasan Badung dan sekitarnya berbondong-bondong menawarkan paket Valentine atau Hari Kasih Sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pihak hotel pun telah menyiapkan paket khusus Valentine bagi para pasangan sejak beberapa bulan lalu. Demikian diakui General Manager Hotel Sovereign Bali, I Made Ramia Adnyana ketika dikonfirmasi.

“Ya paket Valentine sudah disiapkan minimal dari 3 bulan yang lalu. Dengan menawarkan berbagai paket khsusus yang biasanya menarik minat wisatawan,” kata Ramia yang juga Wakil Ketua DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali.

Menurutnya, hampir semua hotel yang ada di Kabupaten Badung menghadirkan paket untuk Valentine. Adapun paket yang ditawarkan untuk merayakan Hari Kasih Sayang tahun 2017 ini diantaranya paket dinner (makan malam) bersama pasangan dan spa. “Dipaketkan dengan room-nya juga ada,” sebut Ramia.

Pihaknya yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung ini menyatakan bahwa paket untuk merayakan Hari Kasih Sayang tersebut dibuat oleh pihak hotel berdasarkan permintaan pasar. “Paket ini disiapkan hotel sesuai dengan permintaan pasar dan juga tren pasar,” ujarnya.

Ramia menuturkan, sesuai pengalaman Valentine tahun-tahun sebelumnya, paket untuk merayakan momen tersebut diminati wisatawan dari Eropa, Amerika dan Asia. “Biasanya tamu-tamu Eropa, Amerika dan Asia yang biasa untuk mengikuti kegiatan Valentine ini dengan mengajak pasangan mereka dinner yang special atau romantic,” tuturnya.

Ramia menyebutkan, momen Valentine ini akan mempengaruhi okupansi kamar hotel. “Memang ada pengaruhnya untuk peningkatan okupansi selama Valentine. Biasanya berkisaran antara 5 sampai 10 persen,” imbuhnya.

Sementara itu, Assistant Director of Sales Aston Kuta Hotel & Residence, Regge Mantik mengatakan, untuk merayakan bulan penuh cinta (Februari) wisatawan bersama pasangan terkasih dimanjakan dengan liburan yang menenangkan dari kesibukan rutinitas sehari-hari. “Kami ingin berbagi cinta dengan para tamu kami. Pada momen ini kami memberikan beberapa penawaran menarik untuk wisatawan. Sehingga mereka bisa menghabiskan quality time bersama dengan pasangan mereka dalam sentuhan kehidupan Bali yang modern katanya.(buleta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *