Usia 36 Tahun ORARI Gianyar Tingkatkan Sinergi Kerjasama dengan Pemda

Usia 36 Tahun ORARI Gianyar Tingkatkan Sinergi Kerjasama dengan Pemda

Buletin Dewata, Gianyar.

Diusianya yang ke 36 tahun Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Gianyar kali ini terasa spesial karena dihadiri langsung oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Gianyar.

Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra, dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi atas pelaksanaan perayaan HUT ORARI Lokal Gianyar yang ke 36 tahun dan berharap hubungan serta kerjasama yang selama ini terjalin baik dari ORARI Lokal Gianyar serta Pemerintah Daerah dapat lebih terjalin lebih erat. Karena selama ini peran ORARI ini selalu terlibat didalam setiap ada kegiatan baik itu HUT maupun bencana alam. “ORARI saya lihat selalu terdepan dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat lewat radio komunikasi,”ujarnya.

Lebih lanjut Mahayastra menambahkan, Pemerintah Daerah akan tetap memberikan porsi kepada ORARI, karena organisasi ini adalah organisasi sosial. Kedepannya Solidaritas ini sesama anggota ORARI bisa lebih kompak. Terkait dengan Sektretriat ORARI Gianyar dirinya akan berusaha membantu semaksimal mungkin.

Usia 36 Tahun ORARI Gianyar Tingkatkan Sinergi Kerjasama dengan Pemda

Sementara itu, I Gede Narayana, selaku Penitia HUT ORARI Gianyar 2019, mengungkapkan, sangat berterimakasih kepada bapak Bupati dan wakil Bupati Gianyar yang sudah bisa meluangkan waktu untuk bisa menghadiri acara yang pihaknya laksanakan. Untuk perayaan HUT ORARI 2019 ini bertemakan “Melalui Komunikasi Radio Amatir Indonesia Kita Jalin Sinergitas dan Kerjasama Dengan Pemerintah Daerah Dalam Kegiatan Sosial”, ungkapnya.

Pihaknya selaku ORARI khusunya lokal Gianyar akan siap menjalin sinergi dengan Pemerintah Daerah Gianyar sehingga kehadiran ORARI bisa membantu dalam kelancaran khusnya setiap ada kegiatan yang digelar pemerintah.

“Dalam HUT ORARI yang ke 36 kali ini kita juga menyelenggrakan acara di internal orlok Gianyar berupa spesial even yakni spesial col pada 2 meter ban, kemudian 80 meter Ben dan juga 40 meter ban, ini bertujuan lebih memperkenalkan Kota Gianyar dalam memperingati HUTnya yang ke 248 dan ORARI lokal gianyar,” pungkasnya.

Usia 36 Tahun ORARI Gianyar Tingkatkan Sinergi Kerjasama dengan Pemda

Sementara itu, Ketua ORARI lokal Gianyar, I Wayan Ramler, mengungkapkan, bahwa dalam memperingati HUT yang ke 36 ini, didukung oleh 7 Korcam dan 8 Paguyuban yang ada di Gianyar. Serta juga kepada para anggota ORARI di seluruh Kabupaten Gianyar yang sudah banyak membantu, baik dalam bentuk materi maupun tenaga.

“Kami berharap ditahun depan pelaksananya dapat lebih meriah lagi dan lebih kompak lagi, semoga diusia ORARI Lokal Gianyar yang ke 36 ini lebih kompak dalam memajukan ORARI yang kita banggakan bersama,” pungkasnya.(yes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *